Zoe Kravitz (Foto: instagram)
Zoe Kravitz (Foto: instagram)

Zoe Kravitz Sakit Hati Ditolak Audisi The Dark Knight Rises Gara-gara Warna Kulitnya

Medcom • 08 Maret 2022 14:30
Jakarta: Putri dari penyanyi Lenny Kravitz, Zoe Kravitz yang berperan sebagai Selina Kyle alias Catwoman di film The Batman membeberkan kalau film itu bukan pertama kalinya Kravitz mencoba berakting di semesta DC.
 
Dalam wawancara kepada The Observer, Kravitz menceritakan dirinya ditolak saat audisi film The Dark Knight Rises besutan Christopher Nolan.
 
"Aku tidak tahu apakah keputusan itu dari Chris Nolan, aku rasa itu keputusan dari casting director atau asisten casting director." ungkap Kravitz.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia merasa sakit hati tidak bisa ikut sesi audisi, pasalnya hanya karena warna kulitnya.
 
"Menjadi wanita kulit hitam dan menjadi aktor, aku diberi tahu bahwa diriku tidak bisa ikut membaca karena warna kulitku, dan kata-kata 'perkotaan' dilontarkan, itu momen yang berat bagiku." beber bintang serial Big Little Lies tersebut.
 
Ketika sampai kabar bahwa dirinya berhasil mendapatkan peran beradu akting dengan Robert Pattinson di The Batman, Kravitz mengaku terkejut.
 
"Itu sangat gila, aku ditelepon berkali-kali, lebih dari hari ulang tahunku." kata Kravitz.
 
Untuk mempersiapkan akting sebagai Catwoman, Kravitz menonton video-video kucing besar seperti harimau dan jaguar. Kravitz lalu mengadopsi gerakan fisik hewan-hewan tersebut. Sutradara Matt Reeves memuji Kravitz dengan menyebutnya sebagai talenta yang pintar, humoris, jujur, bersahaja dan rekan kreatif yang baik. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif