NEWSTICKER
Jefri Nichol (Foto: Medcom/Kumara)
Jefri Nichol (Foto: Medcom/Kumara)

Jefri Nichol Perankan Kekasih Ainun di Film Habibie & Ainun 3

Hiburan Jefri Nichol Film Habibie & Ainun 3
Dhaifurrakhman Abas • 27 September 2019 14:06
Jakarta: Aktor Jefri Nichol tidak memerankan sosok Bacharuddin Jusuf Habibie (Habibie), dalam film Habibie & Ainun 3. Prediksi yang bergulir selama ini meleset.
 
"Jefri mendapat peran sebagai Ahmad," kata Hanung, saat jumpa pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis 26 September 2019.
 
Hanung mengatakan, Ahmad merupakan kekasih Hasri Ainun Besari (Ainun) saat muda. Dalam trailer singkat film, Ahmad digambarkan intens mendekati Ainun. Meskipun pada akhirnya hati Ainun dimenangkan Habibie.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini sebetulnya agak tabu untuk kita ceritakan. Tetapi kita semua tahu bahwa memang semua orang, enggak bisa menolak, bahwa ada laki-laki atau perempuan lain dalam hidupnya," ucap Hanung.
 
Lebih lanjut, Hanung mengaku sulit menggali informasi mengenai sosok Ahmad di kehidupan nyata. Informasi mantan kekasih Ainun ini justru dia dapatkan langsung dari pengakuan Habibie.
 
"Saya dapat informasi banyak dari Bu Arlis sahabat Bu Ainun. Cuma soal pacar beliau atau seorang lelaki yang pernah hadir dalam hidup Bu Ainun, saya Tahu dari Pak Habibie sendiri," ungkap dia.
 
Hanung mengatakan, film Habibie & Ainun 3 mengambil plot sosok Habibie yang sedang bercerita kepada anak dan cucunya mengenai masa mudanya. Dalam kisahnya, Habibie juga menceritakan perjalanan cintanya memenangkan hati Ainun.
 
Film yang rencananya tayang 19 Desember 2019. Habibie & Ainun 3 dibintangi aktris muda, Maudy Ayunda (Ainun) dan Reza Rahadian (Habibie), Jefri Nichol dan sederet artis ternama lainnya.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif