Potongan adegan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (Foto: Palari Films)
Potongan adegan Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas (Foto: Palari Films)

Jadi Pemeran Utama Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Ini Tantangan Marthino Lio

Sunnaholomi Halakrispen • 18 November 2021 13:39
Jakarta:  Aktor Marthino Lio main film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Dia berperan sebagai pemeran utama pria, dan merasa takjub dengan proyek filmnya kali ini.
 
"Takjub sih. Sampai sekarang juga masih belum bisa menerima, 'Itu sudah kita lewati ya'. Tapi yang jelas itu pengalaman baru untuk saya, dan berjalan lancar," aku Marthino Lio di XXI Epicentrum Jakarta.
 
Pada perannya dalam film ini, dia mengaku mengalami sejumlah tantangan. Salah satunya, penggunaan bahasa yang berbeda dengan bahasa sehari-harinya. Sebab, film tersebut berlatar tahun 1980-an.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Yang paling berat itu ketika kami harus berbicara pakai kau, aku, kamu, bahasa baku, tapi bagaimana caranya supaya terdengar asyik. Itu tantangan terbesar untuk saya,” ungkapnya.
 
Di sisi lain, Marthino Lio beradu akting dengan aktor Reza Rahadian yang telah memiliki segudang pengalaman di dunia perfilman. Meskipun Reza tidak menjadi pemeran utama pria, dia tetap menikmati perannya.
 
"Saya tidak punya kekhawatiran dalam mengambil peran. Mau itu peran utama, peran pendukung, atau mungkin hanya muncul satu dua adegan. Saya tidak punya insecurity itu. Selama saya suka dengan karakter yang akan diperankan, ya saya menghormati kesempatan yang ada," tutur Reza.
 
Sementara itu, film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menceritakan tentang Ajo Kawir (diperankan Marthino Lio), pria jagoan yang tak takut mati. Ia memiliki hasrat yang besar untuk bertarung dengan siapa pun. Hal itu didorong oleh rahasia, yakni dia impoten.
 
Kemudian, dia bertemu dengan perempuan bernama Iteung (diperankan oleh Ladya Cheryl) dan mereka bertarung. Ternyata, Ajo babak belur hingga jungkir balik. Mereka pun saling jatuh cinta. Namun, sejumlah permasalahan hidup menghantui mereka. Film ini akan tayang bioskop-bioskop Indonesia mulai 2 Desember 2021.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif