Marshanda (Foto: instagram)
Marshanda (Foto: instagram)

Tantangan Marshanda Gemukkan Badan demi Film Gendut Siapa Takut?!

Medcom • 18 Agustus 2022 17:46
Jakarta: Marshanda akhirnya kembali ke layar lebar lewat peran Moza Aphrodite dalam film Gendut Siapa Takut?!. Karakter Moza yang bertubuh besar itu rupanya menjadi tantangan tersediri bagi Marshanda.
 
Setelah lama vakum dari dunia film, Marshanda kembali berakting dan langsung mendapatkan pemeran utama dalam film Gendut Siapa Takut?!. Marshanda pun mengaku harus beradaptasi kembali di dunia seni peran.
 
"Itu semua pasti akan selalu ada kesulitan. Cuma itu dialah, gunanya sharing, bertanya, membuka hati, membuka telinga, membuka pikiran untuk selalu terima masukan," ujar Marshanda dalam acara konferensi pers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Marshanda mengungkapkan bahwa demi peran tersebut dia harus menaikkan berat badan agar bisa menggambarkan karakter tokoh tersebut.
 
Marshanda pun mengaku selain menaikkan berat badan hingga 10 kg, ia juga harus mengenakan pakaian tebal agar menambah kesan tubuhnya terlihat gemuk.
 
Wanita yang akrab disapa Caca itu juga mengatakan dalam memerankan tokoh tersebut menjadi tantangan sulit untuknya. Terlebih fate suit yang ia gunakan itu membuatnya terus berkeringat, bahkan setiap jam istirahat ia mengaku selalu mandi dan menjemur baju tebalnya itu agar kering.
 
Meskipun tidak mudah, namun Marshanda mengaku senang karena mendapat dukungan dari tim dan pemain lainnya.
 
(Eka Putri Wahyuni)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif