Voldemort (Foto: warnerbros)
Voldemort (Foto: warnerbros)

Rahasia Jubah Lord Voldemort

Hiburan harry potter
Dhaifurrakhman Abas • 22 Oktober 2019 16:21
Jakarta: Meski telah berakhir, film Harry Potter tetap memiliki misteri di dalamnya. Misalnya saja mengenai jubah Voldemort yang baru saja terungkap.
 
Baru-baru ini akun Insagram resmi @wizardingworld mengungkapkan jubah Voldemort tampak memudar dari waktu ke waktu. Ternyata penyebabnya adalah kehancuran Horcrux.
 
"Tahukah kamu? Dalam film Harry Potter, warna jubah Voldemort memudar setiap kali Horcrux dihancurkan. Ini untuk memberi kesan dia perlahan menghilang," kutip akun Instagram tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam seri Harry Potter karya J. K. Rowling, Horcrux merupakan benda sihir tempat para penyihir hitam menyembunyikan sebagian dari jiwanya. Tujuannya untuk mencapai kehidupan yang abadi.
 
Dengan sebagian jiwa yang disimpan di dalam Horcrux, seorang penyihir tidak akan mati meskipun dibunuh dengan cara apapun. Asalkan Horcrux tetap utuh dan tidak dihancurkan.
 
Namun jiwa yang disimpan di dalamnya ikut hancur dan mengakhiri keabadian penyihir jila Horcrux dihancurkan. Kecuali mereka memiliki Horcrux-Horcrux lainnya. Wadah Horcrux bisa berupa benda mati maupun organisme hidup.
 
Lord Voldemort merupakan salah satu penyihir yang membuat banyak Horcrux. Namun wadah penyimpan jiwa itu dihancurkan satu persatu hingga dia musnah di akhir film.
 
Hal itupun dibenarkan desainer kostum Voldemort seperti dikutip Cosmopolitan. Sang desainer mengatakan jubah penyihir hitam itu dibikin memudar setiap kali Horcrux terbunuh dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows bagian pertama dan kedua.
 

 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif