Film Beba (Dok. Miles Films)
Film Beba (Dok. Miles Films)

Marsha Timothy Awali Cerita Film Bebas dalam Teaser Trailer

Hiburan Film Bebas
Cecylia Rura • 09 Juli 2019 19:00
Jakarta: Vina dewasa (Marsha Timothy) merindukan masa-masa SMA bersama Geng Bebas. Dia membuka album foto masa lalu, hingga memori terdahulu mulai dari keluarga, cinta, hingga persahabatan kembali terkenang.
 
Ada kenangan Vina remaja (Maizura) melempar tatapan pada Jaka remaja (Kevin Ardilova) dalam sebuah gerbong kereta. Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali bermain dalam satu judul sama, tetapi dengan peran berbeda. Potongan video diakhiri aksi menghentak dari Kris remaja (Sheryl Sheinafia) dan Kris dewasa (Susan Bachtiar).
 
Produser Mira Lesmana mengaku tak mudah merangkum film Bebas dalam teaser trailer. Keseruan dan haru tumpah ruah dalam cuplikan berdurasi satu menit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Banyak kisah dan momen yang indah, mengharukan, dan mengundang gelak tawa dalam film Bebas, sungguh tidak mudah memilih apa yang akan kami tampilkan dalam teaser ini," ungkapnya.
 
Produksi film Bebas mengembalikan memori penonton dengan pernak-pernik era 90-an. Latar waktu mengambil potret zaman 1995-1996 dengan berbagai perangkat seperti pemutar musik, tren berpakaian, hingga model rambut.
 
Film Bebas adalah karya adaptasi film Sunny produksi Korea Selatan tahun 2011. Produksi film Bebas adalah atas kerjasama Miles Films dan CJ Entertainment, didukung Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment.
 
Setelah melakukan syuting selama dua bulan lebih, film Bebas siap tayang di bioskop 3 Oktober 2019.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif