Rami Malek (Foto: gettyimages)
Rami Malek (Foto: gettyimages)

Rami Malek Jadi Musuh Daniel Craig di Film Bond 25

Hiburan rami malek film bond 25
27 April 2019 09:00
Jakarta: Rami Malek resmi didapuk tampil di film terbaru James Bond, Bond 25. Pemenang penghargaan Oscar 2019 itu akan menjadi musuh dari James Bond yang akan diperankan Daniel Craig.
 
"Saya berjanji kepada semuanya akan memastikan bahwa Tuan Bond tidak akan menjalaninya dengan mudah," kata Rami lewat unggahan akun Instagram.
 
Di Bond 25, Cary Joji menjadi sutradara. Bond 25 tadinya disutradarai Danny Boyle, tapi dia mundur karena adanya perbedaan dalam hal kreatif. Spectre, film James Bond terakhir disutradarai Sam Mendes.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya bekerja sama dalam hal penulisan (skrip film) dan saya tidak siap untuk menyeselaikannya. Kami bekerja sama dengan baik, namun, mereka tidak ingin menempuh alur penulisan yang aku pilih. Jadi kami memutuskan untuk berpisah," kata Danny Boyle di The Guardian pada Maret 2019.
 
Barbara Broccoli sebagai produser juga mengonfirmasi film tersebut akan mengambil lokasi di Italia, Norwegia, London dan Jamaika.
 
"Kami menganggap Jamaica Bond adalah rumah spiritual," kata Barbara Broccoli anak dari Albert R. Broccoli, produser yang mengangkat film James Bond ke layar lebar.
 
Film Bond 25 akan dirilis pada 8 April 2020.
 
(Mardinal Afif)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif