George RR Martin (Foto: Getty Images/Rich Polk)
George RR Martin (Foto: Getty Images/Rich Polk)

Game of Thrones Hampir Tamat, Apa yang akan Dilakukan George Martin?

Hiburan game of thrones
Purba Wirastama • 06 Mei 2019 13:29
New York: Serial televisi adaptasi Game of Thrones telah masuk musim terakhir dan menyisakan tiga episode lagi untuk ditayangkan, termasuk episode 71 pada Senin pagi ini. George RR Martin, kreator novel aslinya, membagikan kabar terbaru soal tiga proyek serial "penerus" Game of Thrones.
 
Lewat blog pribadinya, George bercerita tentang kesan sesudah menonton Avengers: Endgame, buku barunya Fire & Blood, serta "lima serial berbeda penerus Game of Thrones". Dia menyebut bahwa "laporan di internet" tidak bisa dipercaya dan tidak suka lima proyek baru ini disebut "spinoff" atau sempalan.
 
Dia lebih memilih kata "successor" atau penerus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami punya lima serial berbeda penerus Game of Thrones yang sedang dalam tahap pengembangan di HBO," tulis George, "dan tiga di antaranya masih melangkah maju dengan bagus."
 
"Salah satu, yang seharusnya tidak aku sebut 'The Long Night', akan mulai syuting tahun ini dan dua lainnya masih dalam tahap penulisan naskah, tetapi sudah hampir selesai," imbuhnya dalam tulisan yang diterbitkan pada Sabtu, 4 Mei 2019.
 
George enggan menyebut seperti apa gambaran kisah serial-serial baru itu. Namun dia menjanjikan, bahwa petunjuk cerita ada di bukunya Fire & Blood yang sudah terbit sejak November 2018.
 
Fire & Blood merupakan buku sempalan dari seri novel A Song of Ice and Fire karya George, yang menjadi materi utama adaptasi serial tv Game of Thrones. Buku baru ini, yang dikerjakan bersama ilustrator Doug Wheatly dan diterbitkan dalam dua jilid, mengisahkan sejarah fantasi keluarga Targaryen sebagai penakluk dan penguasa Westeros.
 
"Tentang apa serial-serial itu? Aku tidak bisa bilang. Namun mungkin beberapa dari kalian harus mengambil satu buku Fire & Blood dan menyusun teori kalian sendiri," tuturnya.
 
Lima proyek serial penerus Game of Thrones telah diumumkan George pada 2017. Saat itu, dia mengungkap bahwa lima serial baru akan mengambil latar cerita ribuan tahun sebelum rangkaian peristiwa Game of Thrones.
 
Menurut laporan The Hollywood Reporter, salah satu serial siap syuting pada musim panas atau sekitar pertengahan tahun mendatang. Episode percobaan digarap oleh sutradara SJ Clarkson.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif