Poster film Dora The Lost City of Gold (Paramount pictures)
Poster film Dora The Lost City of Gold (Paramount pictures)

Aksi Dora dan Boots dalam Trailer Film Terbaru Versi Live Action

Hiburan ulasan film
Purba Wirastama • 24 Maret 2019 15:24
California: Kisah petualangan Dora dan Boots dari serial animasi telah diadaptasi ke film panjang terbaru versi live-action pertama. Paramount Pictures baru saja merilis trailer perdana film ini, yang menampilkan aksi Dora dan kawan-kawan di belantara hutan.
 
Film berjudul resmi Dora and the Lost City of Gold ini digarap oleh sutradara James Bobin (Alice Through the Looking Glass) dengan naskah tulisan Nicholas Stoller (Storks). Isabela Moner, yang sebelumnya bermain dalam Tansformers: The Last Knight dan Sicario: Day of the Soldado, berperan sebagai Dora versi remaja.
 
Michael Pena dan Eva Longoria berkolaborasi sebagai pemeran orang tua Dora dan pasangan arkeolog. Jeffrey Wahlberg memerankan Diego, sepupu Dora, dan Eugenio Derbez memerankan seorang penghuni hutan misterius. Benicio Del Toro juga bergabung untuk peran tokoh penjahat Swiper.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film ini berkisah tentang Dora masa remaja, yang diarahkan kedua orangtuanya untuk menempuh "petualangan" lain di kota, yaitu bersekolah. Selama ini, Dora menghabiskan hampir sepanjang hidupnya dengan menjelajah hutan bersama orang tua.
 
Setelah mulai adaptasi dengan kehidupan barunya di SMA, Dora menghadapi petualangan lain yang menariknya kembali ke hutan. Ayah dan ibunya diculik. Bersama Diego sepupunya, Boots sahabat monyetnya, serta sejumlah kawan remaja dari SMA, Dora harus menyelamatkan orangtuanya dan memecahkan misteri di balik hilangnya kota emas.
 
Dalam trailer yang baru saja dirilis, tampak gambaran bagaimana Dora akhirnya mengenal kehidupan baru di kota, serta bagaimana anak-anak SMA mengenal dia sebagai gadis dari hutan yang mengalami gegar budaya.
 
Suatu hari, sekolah mengadakan kunjungan studi ke museum dan membuat kompetisi "berburu barang" untuk para murid dalam grup. Di sana, Dora dan grupnya diculik oleh sekolompok orang menuju hutan belantara. Dari sana, petualangan mereka benar-benar dimulai.
 
Dora and The Lost City of Gold akan dirilis di bioskop pada awal Agustus 2019.
 

(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif