The Umbrella Academy. (Foto: Dok. Netflix)
The Umbrella Academy. (Foto: Dok. Netflix)

Fakta Menarik 6 Superhero dalam Serial Netflix The Umbrella Academy

Hiburan netflix serial web
Cecylia Rura • 16 Februari 2019 19:50
Jakarta: The Umbrella Academy berkisah tentang keluarga superhero yang lahir secara bersamaan dari berbagai belahan dunia. Dimulai dari latar waktu 1 Oktober 1989, sejumlah 43 perempuan melahirkan tanpa mengalami tanda-tanda kehamilan sebelumnya.
 
The Monocle, miliarder tua yang dikenal penyendiri mengadopsi tujuh di antara mereka dan dipersiapkan menjadi superhero untuk melindungi bumi dari kejahatan. Enam dari mereka mendapat pelatihan khusus seperti latihan fisik dan mengendalikan ilmu yang dimiliki. The Monocle menamai mereka The Umbrella Academy.
 
Belasan tahun berlalu, keenam anak mereka yang beranjak dewasa dengan karier masing-masing tinggal terpisah. Mereka dipersatukan kembali setelah mendengar kematian The Monocle yang misterius. Bertekad membongkar penyebab kematian sang ayah angkat, perjalanan mereka terangkum dalam 10 episode serial Netflix.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut fakta menarik keenam superhero The Umbrella Academy:
 
1. Spaceboy - Luther Hargreeves (Aktor: Tom Hopper)
 
Luther menjadi anak terkuat di antara anak-anak The Umbrella Academy. Dengan ketahanan fisik luar biasa yang dimiliki, dia memilih tinggal di bulan dan memantau Annihilation Control (Pos Pengendalian Kehancuran) setelah keluar dari The Umbrella Academy.
 
2. The Kraken - Diego Hargreeves (Aktor: David Castaneda)
 
Menjadi anak kedua, Diego memiliki watak gegabah dan susah diatur. Kemampuan napas tanpa batas dan kepiawaian melempar pisau tepat sasaran. Untuk itu, watak kerasnya yang bersebrangan dengan Luther membuat mereka tidak pernah akur.
 
3. The Rumor - Allison Hargreeves (Aktris: Emmy Raver-Lampman)
 
Allison menjadi selebriti papan atas setelah keluar dari The Umbrella Academy. Kemampuannya adalah mengubah kenyataan dengan menyebarkan rumor. Allison pun telah menikah dengan kekasihnya, Patrick dan dikaruniai seoran putri bernama Claire. Setelah bercerai, hak asuh Claire jatuh di tangan Patrick. Dia pun selalu merindukan buah hatinya.
 
4. The Seance - Klaus Hargreeves (Aktor: Robert Sheehan)
 
Klaus memiliki kemampuan berbicara dengan orang mati. Kemampuan itu bekerja ketika dia tak mengenakan sepatu. Di antara anggota lain, Klaus anggota paling santai dan selalu bermasalah dengan narkoba dan alkohol.
 
5. Number Five - The Boy (Aktor: Aidan Gallagher)
 
The Boy memiliki kemampuan menembus batas waktu dan dengan mudah melakukan perjalanan 50 tahun ke masa depan. Ketika berusia 10 tahun, tekad keras The Boy lantas menembus waktu melanggar aturan sang ayah hingga dia dinyatakan hilang. Setelah kematian sang ayah, dia kembali, tetapi menemukan dirinya tetap dalam tubuh berusia 10 tahun sementara anak-anak The Umbrella Academy telah berusia 30 tahun. Saat melakukan time travelling, The Boy menyaksikan dunia hancur.
 
6. The White Violin - Vanya Hargreeves (Aktris: Ellen Page)
 
Vanya tampak tak memiliki kekuatan super seperti saudara-saudaranya. Dia sangat suka bermusik. Cerita kehidupannya bersama The Umbrella Academy ditulis dalam sebuah buku beserta alasan kepergiannya dari The Umbrella Academy. Meski kekuatannya belum tampak, Vanya satu-satunya yang memiliki kepedulian terhadap The Umbrella Academy.
 
The Umbrella Academy merupakan serial yang disadur dari komik garapan Gerard Way, eks vokalis My Chemical Romance. Dalam film, Gerard menyertakan musik-musik kompilasi besutannya dengan konten musik elevtronic vibe.
 
Serial The Umbrella Academy mulai tayang di Netflix 15 Februari 2019.

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif