Film remake Bayi Ajaib (Foto: instagram)
Film remake Bayi Ajaib (Foto: instagram)

Jelang Tayang, Hantu Film Bayi Ajaib Keluyuran di Istana Negara dan Gedung DPR

Elang Riki Yanuar • 13 Januari 2023 13:22
Jakarta: Film Bayi Ajaib semakin gencar melakukan promosi menjelang tayang di bioskop. Agar lebih dikenal masyarakat, film garapan Rako Prijanto ini membuat promosi yang unik.
 
Hantu kecil berkepala orangtua yang menjadi ikon film Bayi Ajaib mendatangi sejumlah tempat terkenal di Ibu Kota. Sebut saja seperti Istana Negara, Monas, Gedung DPR, Patung Kuda, Patung Pancoran, Semanggi, serta Polda Metro Jaya.
 
Meski tidak sampai masuk ke dalam gedung, aksi hantu berwajah seram itu mencuri perhatian orang-orang di sekitar dan para pengendara. Adipati Dolken pun tak menyangka dengan aksi tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Luar biasa sih, enggak menyangka ide-ide kreatif untuk promosi Bayi Ajaib. Apalagi sampai mengunjungi Istana Negara, Gedung DPR, dan tempat-tempat strategis di Jakarta. Kaget juga waktu pertama tahu ramai di Tiktok," kata Adipati Dolken.
 
Film Bayi Ajaib bakal tayang pada 19 Januari 2023. Film Bayi Ajaib produksi Falcon Black ini memang remake dari film berjudul sama yang dirilis pada 1982.
 
Film Bayi Ajaib dibintangi Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, Desy Ratnasari, Rifnu Wikana, Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana dan Wilem Bevers.
 
"Senang sekali, mudah-mudahan ini bisa berdampak positif untuk filmnya, sehingga penontonnya di bioskop bisa ramai," kata Sara Fajira.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif