Sara Wijayanto Gunakan Mantra Berbahasa Indonesia di Film Sabrina
Jumpa media film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta, Jumat, 6 Juli 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Keterlibatan Sara Wijayanto dalam film Sabrina yang merupakan sempalan dari sekuel film The Doll turut memiliki andil besar. Dia berperan sebagai paranormal yang melawan roh jahat dalam boneka Sabrina melalui pelafalan mantra khusus.

Berbeda dengan film The Doll yang mengandalkan mantra berbahasa asing, kali ini Sara menggunakan bahasa Indonesia.

"Mantra, kita di film kali ini pakai bahasa Indonesia. Sengaja karena kita mau lebih universal. Diambilnya memang dari lafalan doa, tapi secara artinya bahasa Indonesia," kata Sara dalam jumpa media di XXI Senayan City, Jakarta, Jumat, 6 Juli 2018.


Melafalkan mantra dalam bahasa Indonesia menurutnya jauh lebih susah lantaran harus menggunakan napas-napas panjang untuk melafalkan mantra.

"Yang lebih susah justru cara mengucapkannya harus latihan. Kalau di film kedua pakai (mantra), kali ini bahasa Indonesia, lebih sulit karena enggak boleh putus napasnya, seperti orang yang terbiasa mengucapkan," tutur Sara.

Sara berperan sebagai Laras, paranormal yang berhadapan dengan roh jahat anak iblis Baghiah yang mendekam di tubuh boneka Sabrina. Dalam film ini, Sara berdampingan dengan Jeremy Thomas, pemeran Raynard yang membantu Laras menghadapi kekuatan jahat Baghiah.

Aksi pertempuran Sara dan Raynard melawan Baghiah ikut memberikan ketegangan lantaran dibumbui banyak adegan action dan berdarah-darah.

Film Sabrina tayang mulai 12 Juli 2018.

 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id