Selena Gomez di Only Murders in the Building (Foto: instagram)
Selena Gomez di Only Murders in the Building (Foto: instagram)

Akting Selena Gomez di Only Murders in the Building Tuai Pujian

Medcom • 30 Juni 2022 18:49
Jakarta: Penyanyi Selena Gomez diketahui mulai berkecimpung di dunia akting akhir-akhir ini, dan salah satu serial yang dibintanginya, Only Murders in the Building telah merilis season ke-2 pada 28 Juni 2022.
 
Gomez yang ditemani komedian Steve Martin dan Martin Short menjadi tiga karakter utama di serial misteri-komedi itu. Rekan-rekan Gomez itu menyebutkan jika sang penyanyi menjadi kunci mengapa trio ini memiliki daya tarik lebih terhadap penonton.
 
"Ya, kau tahu, terdapat elemen ajaib. Martin dan aku telah bekerja sama hampir 40 tahun, dan elemen ajaibnya adalah Selena. Dia melempar kita keluar dari jalur, dan kami benar-benar berbicara dengan seseorang yang lebih muda 40 tahun," kata Steve Martin kepada The Hollywood Reporter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, yang terlihat di layar dan apa yang mereka lakukan saat syuting bersama Gomez adalah kemistri sesungguhnya. Karena umur mereka berbeda jauh, Steve Martin tidak dapat memprediksi tingkah laku Gomez.
 
"Kau tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya sebagai karakternya maupun sebagai orang asli. Hanya dengan melihatnya membaca dialog dengan cara yang tidak biasa itu mengecohkan dirimu, dan kau harus menyesuaikannya. Untukku, itulah daya tariknya, itu kemistri sesungguhnya, tidak mengetahui apa yang lawan bicara akan lakukan," tuturnya.
 
Martin Short juga berpendapat sama dengan Steve Martin, kehadiran Selena Gomez di lokasi syuting sangat megubah suasana kru dan aktor-aktor.
 
"Aku pikir, bagaimana mudahnya bekerja dengan dia, kegembiraan yang dia bawa ke lokasi, dan betapa pentingnya hal itu baginya dalam syuting dan bekerja adalah kesenangan murni bagiku," ujar Martin Short. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif