Adhisty Zara alias Zara JKT48 (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Adhisty Zara alias Zara JKT48 (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Zara JKT48 Belajar Banyak Hal dari Film 99 Nama Cinta

Hiburan Film 99 Nama Cinta
Elang Riki Yanuar • 30 Oktober 2019 07:00
Jakarta: Zara JKT48 mendapat kesempatan menyaksikan film 99 Nama Cinta terlebih dulu. Bintang film Dua Garis Biru itu mengaku terkesan dengan film yang naskahnya ditulis Garin Nugroho tersebut.
 
Zara mengaku banyak belajar dari film disutradarai Danial Rifki itu. Aktris 16 tahun ini pun memuji sejumlah pemain 99 Nama Cinta seperti Acha Septriasa dan Deva Mahenra.
 
"Memang bagus cara penyampaiannya, para pemainnya soft banget dan banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan dan juga kita jadi tahu susahnya seorang produser bisa buat sebuah program televisi jadi keren. Banyak pelajaran yang bisa diambil," kata Zara dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal senada dikatakan Adi Nugroho. Presenter 41 tahun ini menganggap film 99 Nama Cinta bisa memberikan inspirasi positif bagi penontonnya.
 
"Film ini merupakan film yang bisa memberikan inspirasi bagi teman-teman yang menyaksikan. Jadi banyak banget yang bisa kita saksikan yang bisa memberikan nilai-nilai positif buat yang nonton," ujar Adi Nugroho.
 
Film 99 Nama Cinta bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadinya. Kehidupan Talia mulai berubah ketika ia berkenalan dengan ustaz gaul bernama Gus Kiblat (Deva Mahenra). Gus Kiblat mengajarkan pandangan tentang kehidupan berbeda yang selama ini tak pernah ditemukan oleh Talia.
 
Selain Acha dan Deva, 99 Nama Cinta dibintangi Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, dan Susan Sameh. Film 99 Nama Cinta rencananya dirilis pada 14 November 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif