Ad Astra (Foto: 20th Century Fox)
Ad Astra (Foto: 20th Century Fox)

Ad Astra Raup Rp636 Miliar

Hiburan box office
Medcom • 23 September 2019 17:03
Jakarta: Meskipun Ad Astra digulingkan oleh film Crawley Family di Box Office Domestik Amerika Serikat, film drama astronot yang diperankan Brad Pitt ini berkuasa di Box Office Internasional dengan penerimaan sebesar USD45,2 juta atau sekitar Rp636 miliar.
 
Disutradai oleh James Gray, Ad Astra dirilis serentak di luar negeri dengan USD26 juta dari 44 pasar luar negeri. Film epik sci-fi dengan anggaran USD80 juta ini mendapatkan USD19.2 juta di Amerika Utara.
 
Di luar Amerika Serikat, Korea dan Britania Raya, Ad Astra menikmati awal yang kuat dengan masing-masing USD2,8 juta. Perancis mengikuti tidak jauh di belakang dengan USD2,7 juta, bersama dengan Spanyol USD2,2 juta dan Jepang USD2,2 juta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film ini berikutnya dibuka di Italia dan mendapat pujian tinggi dari Festival Film Venesia, serta Rusia dan juga Brasil.
 
Film ini menceritakan seorang astronot Roy McBride yang diperankan oleh Pitt melintasi ruang dan waktu untuk mengungkap kebenaran tentang ayahnya yang hilang.
 
Ad Astra menyuguhkan petualangan luar angkasa yang menegangkan dengan visual nya yang tidak biasa. Brad Pitt dinilai mampu menghadirkan film tersebut dengan rasa emosional yang mendalam menurut The Independent saat Festival Film Venesia ke-76 kemarin.
 
Proses produksi film ini memakan waktu cukup yang cukup panjang, seperti kebanyakan karya film James Gray lainnya. Ide film dengan tema luar angkasa ini ternyata sudah muncul 7 tahun lalu oleh Ethan Gross sebagai penulis skenario.
 
Ad Astra mulai tayang di bioskop Indonesia pada 20 September 2019. Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Liv Tyler dan Donald Sutherland juga ikut berperan dalam film ini.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif