Iqbaal Ramadhan bersama produser Palari Films Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy di Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Iqbaal Ramadhan bersama produser Palari Films Meiske Taurisia dan Muhammad Zaidy di Jakarta Selatan, Jumat, 22 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Iqbaal Ramadhan Pilih Menyendiri Dalami Karakter Ali

Hiburan Film Ali & Ratu-ratu Queens
Cecylia Rura • 23 November 2019 17:13
Jakarta: Iqbaal Ramadhan mengenang kehidupan sebagai anak rantau semasa studi di Australia ketika memerankan tokoh Ali, remaja berusia 17 tahun yang mencari ibunya di New York dalam film Ali & Ratu-ratu Queens.
 
"Ali itu biasa sendiri. Itulah kenapa dia bisa sampai ke Amerika karena mendengarkan kata hatinya sendiri," kata Iqbaal di Jakarta Selatan.
 
Iqbaal memaparkan karkater Ali adalah sosok penyendiri. Dia hidup seorang diri dan berupaya mencari ibunya di New York.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu yang selama ini gue lakukan. Gua berusaha recall karena gua pernah di New York," kata Iqbaal.
 
Sosok Ali dalam cerita Ali & Ratu-ratu Queens membuat Iqbaal Ramadhan merasa memiliki beberapa kesamaan karakter.
 
"Kita punya banyak kesamaan, kita ambisius, kita harus dapatkan apa yang kita inginkan," kata Iqbaal.
 
Dalam perjalanan bertemu sang ibu, Ali diperhadapkan dengan empat ibu ekspatriat asal Indonesia dengan karakter unik. Ada Party (Nirina Zubir), seorang cleaning lady bersifat keibuan dan perhatian. Biyah (Asri Welas) seorang bonek (modal nekat) yang bekerja sampingan sebagai paparazzi.
 
Ance (Tika Panggabean) sebagai orangtua tunggal dan bertingkah seperti agen rahasia. Lalu Chinta (Happy Salma) mengejar cintanya di New York, tetapi kandas hingga berakhir menjadi tukang pijat. Namun di antara itu semua, Ali jatuh cinta pada anak Ance satu-satunya, Eva.
 
Film Ali & Ratu-ratu Queens disiapkan sebagai genre keluarga, persahabatan, dan cinta. Naskah film Ali & Ratu-ratu Queens ditulis Gina S. Noer. Film ini disutradarai Lucky Kuswandi, diproduksi Palari Films. Syuting film ini bakal dimulai pada Desember mengambil lokasi Jakarta dan New York.
 
Film Ali & Ratu-ratu Queens direncanakan siap tayang di bioskop 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif