Song Joong Ki (Foto: via soompi)
Song Joong Ki (Foto: via soompi)

Bahagianya Song Joong Ki Hadiri Festival Film Internasional Busan Setelah 10 Tahun

Sunnaholomi Halakrispen • 12 Oktober 2021 13:55
Jakarta: Aktor Song Joong Ki terakhir kalinya menghadiri Festival Film Internasional Busan pada tahun 2012 untuk film A Werewolf Boy. Setelah 10 tahun berlalu, dia kembali ke Festival Film Internasional Busan ke-26 tahun ini.
 
"10 tahun yang lalu, saya menonton A Werewolf Boy di kursi paling belakang di bioskop dengan sutradara Jo Sung Hee dan Park Bo Young," tutur Song Joong Ki kepada Star News, dilansir dari Soompi.
 
Pada Festival Film Internasional Busan tahun ini, Song Joong Ki hadir untuk filmnya yang berjudul Space Sweepers. Film terbarunya itu juga digarap oleh sutradara Jo Sung Hee.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tersentuh, berpikir saya akan menonton sambil duduk dengan sutradara Jo Hee Sung lagi kali ini. Perbedaannya, 10 tahun lalu saya menonton dengan Park Bo Young, tetapi tahun ini saya menonton dengan Jin Sun Kyu," paparnya.
 
Aktor berusia 36 tahun ini mengungkapkan betapa senangnya dia datang ke festival film. Terutama, karena dapat melihat semua sutradara dan sosok veteran terkenal dari industri film.
 
Dia juga bersyukur bisa melihat semua upaya yang dilakukan oleh orang-orang industri film untuk menyiapkan acara tersebut. Di sisi lain, dia mengaku rindu dengan kesempatan menyapa penggemar usai pemutaran perdana film yang diperankannya.
 
"Dari sudut pandang seorang aktor, saya pribadi sangat menikmati menyapa pemirsa setelah pemutaran perdana. Kami tidak dapat melakukannya sekarang," ungkapnya.
 
"Secara pribadi, saya setuju menjadi MC untuk upacara pembukaan Busan International Film Festival karena saya ingin menikmati suasana ini. Saya senang bertemu penonton seperti ini," tambahnya.
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif