Potongan adegan Sayap Sayap Patah (Foto: YouTube)
Potongan adegan Sayap Sayap Patah (Foto: YouTube)

Trailer Sayap Sayap Patah Dirilis, Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Serasi sebagai Pasutri

Agustinus Shindu Alpito • 18 Mei 2022 16:23
Jakarta: Trailer perdana film Sayap Sayap Patah resmi dirilis, pada Rabu, 18 Mei 2022. Film arahan sutradara Rudi Soedjarwo ini menampilkan peran Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sebagai pasangan suami-istri.
 
Trailer dibuka dengan adegan romantis Adji (Nicholas Saputra) bersama Nani (Ariel Tatum) yang sedang hamil. Keduanya terlihat serasi dan hidup penuh cinta. Premis cerita berlanjut pada konflik yang terjadi di kantor polisi, tempat Adji bertugas.
 
Sayap Sayap Patah merupakan film yang terinspirasi dari peristiwa nyata, pembobolan rutan oleh teroris pada 2018. Peristiwa itu menewaskan 5 anggota Densus 88.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"“Kamu gapaham gimana jadi Istri yang gapernah tau suami-nya gimana diluar sana. Aman atau engga?! Kamu gatau apa yang harus aku siapin buat kamu, selimut atau kain kafan?!” tanya Nani kepada Adji dalam adegan yang tampil dalam trailer itu.
 
Film ini sekaligus menjadi reuni bagi Rudi dan Nicholas Saputra setelah lebih dari dua dekade. Keduanya terlibat dalam produksi film Ada Apa Dengan Cinta (2022).
 
Sayap Sayap Patah diproduseri oleh Denny Siregar, dan skenario film ditulis oleh Monty Tiwa. Film ini juga melibatkan peran dari Iwa K, Poppy Sovia, Gibran Marten, dan Revaldo.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif