John WIck (Foto: Lionsgate)
John WIck (Foto: Lionsgate)

Latihan Syuting, Tulang Rusuk Aktris John Wick 3 Retak

Hiburan Film John Wick 3
Purba Wirastama • 29 April 2019 10:07
California: Halle Berry, aktris Afro-Amerika peraih Piala Oscar lewat film Monster's Ball, punya usaha ekstra keras agar bisa mengimbangi Keanu Reeves, lawan mainnya dalam film John Wick 3 - Parabellum. Dalam proses latihan, Halle bahkan mengalami cedera, termasuk retak tulang.
 
Halle berperan sebagai Sofia, tokoh baru yang adalah pembunuh bayaran dan teman dekat John Wick (Keanu). Setelah menjadi target pembunuhan besar dari agen, John berusaha melarikan diri dari New York. Sofia adalah rekan pembunuh yang menolong dia keluar dri sana.
 
Dalam wawancara terbaru dengan ExtraTV, Halle bercerita seberapa berat latihan fisiknya untuk karakter Sofia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Berjam-jam latihan adegan berbahaya, latihan menembak, latihan dengan anjing, lalu latihan kekuatan yang lebih besar dari itu semua dengan pelatihku, yaitu menjaga dietku," kata Halle, Jumat, 26 April 2019.
 

Latihan Syuting, Tulang Rusuk Aktris John Wick 3 Retak
Halle Berry (Foto: Getty Images)
 
Menurut Halle, dia sangat menikmati kolaborasi dengan Keanu. Awalnya, kolaborasi ini tampak menakutkan karena bagi Halle, Keanu bermain sangat bagus. Halle ingin mencapai level yang setara agar tidak membuat Keanu kecewa.
 
Pada suatu titik latihan, Halle cedera dengan tiga tulang rusuknya retak.
 
"Tiga tulang rusukku retak ketika aku latihan untuk John Wick," kata Halle.
 
"Cedera ini seperti medali kehormatan bagiku. Kami tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi. Aku mengurangi pekerjaan selama rusuk patah sampai aku tidak bisa lagi melakukannya," lanjutnya.
 
Posisi Halle sempat diganti karena cedewa itu. Namun sutradara Chad Stahelsky tetap menunggu Halle hingga sembuh. "Dia menunggu aku sampai sembuh. Ketika aku kembali, rasanya lebih baik," pungkasnya.
 
Parabellum akan menjadi film penutup dalam trilogi John Wick garapan penulis Derek Kolstad dan sutradara Chad Stahelski. Selain Keanu dan Halle, sejumlah pemain yang bergabung antara lain Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Lance Reddick.
 
Film ketiga ini berkisah tentang John Wick (Keanu) dan melanjutkan langsung akhir kisah film kedua. Setelah membunuh petugas di organisasi pembunuh bayaran, John melarikan diri dari beberapa pencobaan pembunuhan. Organisasi menjanjikan hadiah USD14 juta bagi yang berhasil menghabisi John Wick.
 
John Wick: Chapter 3 - Parabellum dijadwalkan rilis di bioskop pada pertengahan Mei 2019.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif