Tangkapan layar video Los Angeles: A Thank You Note.
Tangkapan layar video Los Angeles: A Thank You Note.

Livi Zheng Libatkan Yoshi Sudarso Buat Video untuk Pekerja Kesehatan

Cecylia Rura • 18 Agustus 2020 16:20
Jakarta: Livi Zheng, sutradara dan produser asal Indonesia melalui Sun and Moon Films Production meluncurkan video ucapan terima kasih untuk tenaga medis khususnya di Los Angeles. Livi bekerja sama dengan KJRI Los Angeles.
 
"Los Angeles merupakan epicenter penyebaran COVID-19 di Pantai Barat AS. Jumah kasusnya mencapai dua ratus ribu lebih hingga saat ini. Untuk itu, KJRI Los Angeles muncul dengan ide video ini sebagai bentuk apresiasi dan dorongan semangat kepada para petugas kesehatan," kata Saud P. Krisnawan, Konsul Jenderal RI di Los Angeles dalam keterangan tertulis kepada Medcom.id, Selasa 18 Agustus 2020.
 
Dalam durasi 1 menit 46 detik, ditampakkan keberagaman suku dan budaya Indonesia dari perwakilan masyarakat Bali hingga Papua di Los Angeles. Selain itu, sejumlah pekerja seni dan aktor Indonesia juga berpartisipasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami beruntung para diaspora Indonesia seperti Tania Gunadi, Yoshi dan Peter Sudarso, juga bintang cilik Malea Emma tergerak hatinya untuk berpartisipasi di inisiatif ini," kata Saud.
 
Aktor Yoshi Sudarso dalam secuplik pesan mengungkapkan terima kasih kepada pekerja kesehatan.
 
"THANK YOU FOR KEEPING US SAFE #LASTRONG," tulis aktor film Buffalo Boys tersebut.
 
Video bertajuk Los Angeles: A Thank You Note telah dirilis di YouTube Sun and Moon Films sejak 12 Agustus 2020. Video ini diharapkan dapat menjadi bahan bakar semangat pekerja seni Indonesia.
 
"Sesuai dengan tema HUT RI yang ke-75 tahun ini, 'Bangga Buatan Indonesia', kami berharap video ini dapat menumbuhkan rasa bangga terhadap kreativitas pekerja seni Indonesia di tengah masa pandemi ini," kata Saud.
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif