Spider-Man: Far From Home (Foto: marvel)
Spider-Man: Far From Home (Foto: marvel)

Film Spider-Man: Far From Home Diprediksi Sukses di Box Office Dunia

Hiburan box office Film Spider-Man Far From Home
Kumara Anggita • 03 Juli 2019 18:23
Jakarta: Film Spider-Man: Far From Home diburu para penonton di negara yang sudah menayangkannya seperti Tiongkok. Dalam waktu yang singkat, film ini sudah mendapatkan pendapatan yang luar biasa.
 
Melansir dari Bussiness Insider, Spider-Man: Far From Home yang sudah tayang di Tiongkok sejak Jumat pekan lalu telah meraup sekitar Rp1,3 triliun. Masyarakat Tiongkok tampaknya begitu antusias menyaksikan. Pada hari pertama tayang, film ini sudah mengasilkan Rp423 miliar.
 
Jika dibandingkan dengan film sebelumnya yaitu Spider-Man: Homecoming, film Far From Home terlihat jauh lebih diminati. Film tersebut pada 2017 mendapatkan Rp989,7 miliar di pekan pertama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya film Endgame sendiri memang menjadi film yang begitu laris di Tiongkok. Pendapatan dari film ini lebih besar dibanding film-film Star Wars and the Force Awakens.
 
Spider-Man: Far From Home sendiri sudah tayang di sejumlah negara lain seperti Amerika dan Indonesia pada 3 Juli 2019. Film yang disutradarai Jon Watts diprediksi akan dengan mudah meraih pendapatan.
 
Boxoffice.com memproyeksikan film yang menampilkan Tom Holland sebagai Spider-Man ini akan meraih USD120 juta secara domestik dan lebih dari USD200 juta secara global sepanjang pekan ini.
 
"Ulasan yang kuat, persiapan yang baik, popularitas Tom Holland sebagai Spider-Man tentu menjadi faktor utama. Tapi ini Spider-Man, salah satu ikon komik paling populer dan film blockbuster selama lebih dari dua dekade," kata Shawn Robbins, analis dari Boxoffice.com seperti dikutip dari CNN.
 
Spider-Man: Far From Home masih menghadirkan Tom Holland sebagai sang manusia laba-laba dan Zendaya sebagai MJ. Film ini juga menghadirkan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif