ord v Ferrari menyalip film Charlie's Angels (Foto: via hollywoodreporter)
ord v Ferrari menyalip film Charlie's Angels (Foto: via hollywoodreporter)

Ford v Ferrari Salip Charlie's Angels di Box Office

Hiburan box office
Dhaifurrakhman Abas • 19 November 2019 14:35
Jakarta: Ford v Ferrari menyalip film Charlie's Angels di box office pada akhir pekan dengan sangat mudah. Film tersebut diperkirakan berhasil menghasilkan USD31 juta dolar untuk wilayah Amerika Utara dan USD52,4 juta untuk global.
 
Melansir Hollywood Reporter, film garapan James Mangold itu bahkan mendapat nilai A+ dari CinemaScore. Film itu juga mendapatkan ulasan dan kritik yang sangat baik.
 
Film yang dibintangi Christian Bale dan Matt Damon itu juga berambisi masuk ke Oscar. Sebabnya film tersebut sudah menggelontorkan ongkos produksi sebesar USD97 juta .
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, ditempat kedua diduduki Midway, yang meraup pendapatan sebesar USD8,8 juta. Film ini berkisah mengenai perang laut antara Amerika Serikat (AS) dan Jepang di Samudera Pasifik pada Juni 1942.
 
Adapun Charlie's Angel hanya mampu bertengger di tempat ketiga dengan menghasilkan duit sebesar USD8,6 juta saat membuka pekan domestiknya. Film garapan Elizabeth Banks itu hanya mendapat 47 persen dari PostTrak dan B+ dari CinemaSxore.
 
Meski begitu, Charlie’s Angel sukses menjadi remake dengan pendapat tertinggi setelah Terminator: Dark Fake dan Doctor Sleep. Film ini menceritakan kisah Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska berperan sebagai trio mata-mata yang berusaha menyelamatkan dunia.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif