Pemain Si Doel The Movie buka bersama di Tangerang (Foto: dok. falconpictures)
Pemain Si Doel The Movie buka bersama di Tangerang (Foto: dok. falconpictures)

Maudy Koesnaedi Penasaran Lihat Respons Penonton Si Doel The Movie 2

Hiburan maudy koesnaedi Si Doel The Movie 2
Elang Riki Yanuar • 22 Mei 2019 21:23
Jakarta: Rano Karno bersama sejumlah pemain Si Doel The Movie kembali menemui penggemar dalam acara buka bersama. Setelah menggelar acara serupa di Bekasi, Rano, Maudy Koesnaedi, Suti Karno hingga Wizzy menyapa ribuan penggemar di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang.
 
Selain menggelar acara buka bersama, Rano memanfaatkan momen itu untuk membagikan hadiah berupa tiket Gala Premier kepada 50 orang yang beruntung. Acara Gala Premier Si Doel The Movie 2 sendiri akan dihelat pada 25 Mei 2019.
 
"Kami baru bisa berkunjung untuk buka puasa bersama di dua masjid ini karena tanggal 25 Mei besok kami akan gelar premiere Si Doel. Di sini kami mengundang sebagian masyarakat Bekasi kami kasih tiket premier gratis. Di sini juga kasih masing-masing 50 orang," kata Rano Karno di Tangerang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi Maudy Koesnaedi yang memerankan Zaenab, menemui penggemar adalah sebuah kebutuhan. Dia penasaran ingin melihat sejauh mana respons masyarakat terhadap film Si Doel 2.
 
"Kemarin kita di Bekasi targetnya 3.000 orang ternyata yang datang lebih ada 3.200, Ini adalah kesempatan yang baik kita bisa silaturahmi langsung para penggemar keluarga Si Doel. Senang masih bisa komunikasi langsung sama yang datang, ada bagi tiket premier, games serulah. Mudah-mudahan kalau responsnya bagus masih bisa kesempatan buat bikin di tempat lain," ujar Maudy Koesnaedi.
 
Si Doel The Movie 2 masih melanjutkan kisah cinta segitiga antara si Doel, Zaenab dan Sarah. Siapa wanita yang akhirnya menjadi pilihan terakhir si Doel ternyata masih menarik perhatian penonton. Film pertama Si Doel The Movie yang ditayangkan tahun lalu mampu meraih 1,7 juta penonton.
 
Si Doel The Movie 2 tayang di bioskop pada 4 Juni 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif