Cuplikan trailer film Detective Pikachu (warner bros)
Cuplikan trailer film Detective Pikachu (warner bros)

Ada Mewtwo dalam Trailer Terbaru Film Detective Pikachu

Hiburan film hollywood film asing
Purba Wirastama • 28 Februari 2019 16:16
California: Warner Bros Pictures baru saja merilis trailer terbaru untuk film Pokemon versi live-action dan CGI pertama, Detective Pikachu. Bagi para penggemar Pokemon, trailer ini spesial karena menampilkan Mewtwo, salah satu monster paling legendaris dalam dunia Pokemon.
 
Mewtwo adalah tokoh rancangan Ken Sugimori, yang pertama kali muncul dalam gim video Pokemon Red dan Blue di platform GameBoy pada 1996. Ceritanya, Mewtwo dibuat lewat kloning berdasarkan DNA Pokemon Mew. Dia termasuk Pokemon langka, salah satu yang terkuat dengan kemampuan cenayang, serta punya karakter mendominasi.
 
Dalam trailer, dia tampak terbang keluar dari ledakan balon pawai besar berbentuk Pikachu. Melihat kemunculan dia dalam trailer, tampaknya tokoh ini akan menjadi salah satu hambatan besar bagi perjalanan kedua tokoh utama, Tim Goodman dan Detective Pikachu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejumlah Pokemon lain dalam wujud realistis di antaranya adalah Charizard, Machamp, Eeve, Snorlax, Lickitung, Cubone, Snubbull, Ludicolo, Bulbasaur, Arcanine, Blastoise, Gengar, Flareon, Rattata, dan Jigglypuff.
 
Selain banyak Pokemon bertebaran, trailer ini juga mengenalkan salah satu cameo, yaitu DJ Diplo yang tampil dalam potongan sedetik. Diplo, seperti dilaporkan Variety, mengungkap kesannya terlibat dalam proyek film ini.
 
"Main sebagai diriku sendiri di film Detective Pokemon adalah pertama kalinya anak-anakku berpikir aku keren," kicau @diplo pada Selasa, 26 Februari 2019.
 
Film ini berkisah tentang Tim Goodman (Justice Smith), pelatih Pokemon yang gagal dan anak dari seorang detektif swasta Harry Goodman. Suatu hari, Harry menghilang secara misterius dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Ketika berkelana ke kota Ryme, Tim dikejutkan dengan kehadiran Pikachu (Ryan Reynolds), Pokemon detektif yang pernah menjadi rekan ayahnya.
 
Tim dan Pikachu bekerja sama menyingkap misteri di balik hilangnya Harry. Pikachu menduga Harry memalsukan kematiannya sendiri.
 
Film ini diadaptasi dari gim video berjudul Meitantei Pikachu atau Detektif Pikachu. Rob Letterman menjadi sutradara dengan naskah garapan Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Produksi oleh Warner Bros bersama Legendary Pictures dan The Pokemon Company Jepang.
 
Detective Pikachu dijadwalkan rilis di bioskop pada Mei 2019.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif