Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman (foto: instagram yayan ruhian)
Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman (foto: instagram yayan ruhian)

Yayan Ruhian Tetap Bangga Perankan Karakter Antagonis di John Wick 3

Hiburan yayan ruhian Film John Wick 3
Dhaifurrakhman Abas • 24 Mei 2019 07:00
Jakarta: Aktor laga Yayan Ruhian kembali menjadi sorotan publik karena berlaga di film Holywood John Wick 3: Parabellum. Bersama Cecep Arif Rahman, Ia beradu akting dengan aktor ternama Keanu Reeves
 
Di film tersebut, Yayan memerankan karakter antagonis yang jago berkelahi dan piawai beladiri. Dalam film itu keduanya mendapat peran saling baku hantam mengalahkan Keanu, yang merupakan pemeran utama.
 
Uniknya, Yayan dan Cecep tidak bertarung menggunakan senjata api seperti karakter penjahat lainnya. Dia dan Cecep bertarung sengit melawan Keanu menggunakan teknik beladiri silat dengan senjata khas Karambit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita bangga karena tidak hanya mengenalkan pencak silat sebagai budaya, tetapi juga senjata asli Sumatera Barat, Karambit. Selain itu ini kali pertama film John Wick berbahasa Indonesia," kata Yayan, saat dihubungi Medcom.id, Kamis 23 Mei 2019.
 
Yayan juga mengungkapkan bahwa dia tidak mengalami kesulitan berarti ketika berlaga di film John Wick 3: Parabellum. Sebab, dia dikelilingi oleh tim produksi dan aktor-aktor yang profesional dan mudah diajak kerjasama.
 
"Senang bekerjasama dengan mereka. Keanu Reeves juga orang yang sangat profesional dan humble," ujar dia.
 
Berbicara soal karakter yang diperankan dalam film, Yayan mengaku tak khawatir mendapatkan kritik dari penonton maupun masyarakat. Meskipun dalam peran tersebut dia membawa budaya dan karakter Indonesia ke dalam sosok antagonis.
 
"Saya rasa masyarakat cerdas. Dan masyarakat silat, dan juga saya sebagai pesilat, sejauh ini alhamdulillah bangga," ujar dia
 
Dia yakin masyarakat Indonesia akan ikut bangga karena karakter tersebut bakal membawa harum nama Indonesia. Sehingga penonton maupun pihak-pihak tertentu tidak akan punya masalah dengan karakter yang dia perankan.
 
"Lebih baik jadi karakter penjahat tetapi punya prestasi. Ketimbang memiliki paras baik tetapi memiliki sifat bajingan di dunia nyata," tandasnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif