Kristen Stewart-Putri Diana (Foto: gettyimages)
Kristen Stewart-Putri Diana (Foto: gettyimages)

Kristen Stewart Merasa Terintimidasi Perankan Putri Diana

Hiburan film hollywood kristen stewart
Sunnaholomi Halakrispen • 12 Oktober 2020 14:48
Jakarta: Kristen Stewart akan mengambil peran sebagai Putria Diana untuk film terbarunya, Spencer. Namun, dia mengaku merasa terintimidasi saat mempelajari aksen mendiang Putri Diana.
 
Banyak yang menganggap peran itu seharusnya dimainkan oleh aktris Inggris. Tapi nyatanya, peran itu jatuh ke tangan Kristen yang berasal dari Amerika.
 
Artis berusia 30 tahun itu pun bertekad meyakinkan para kritikus bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa. Khususnya, untuk menguasai aksen khas Lady Diana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aksennya mengintimidasi karena orang tahu suara itu, dan suaranya sangat, sangat berbeda dan khusus," ujar Kristen kepada majalah InStyle.
 
"Saya sedang mengerjakannya sekarang dan sudah memiliki pelatih dialek," tambah mantan kekasih Robert Pattinson ini.
 
Kristen menyatakan bahwa dia tidak terlalu bersemangat memainkan peran sebagai Putri Diana. Sebab, aksen yang dimilikinya jauh berbeda dengan aksen milik mantan istri Pangeran Charles itu.
 
Sebelum syuting, Kristen berupaya meneliti kisah tragis Diana. Hal tersebut untuk memastikan dia mampu melakukannya.
 
"Saya telah membaca dua setengah biografi, dan saya menyelesaikan semua materi sebelum saya benar-benar pergi untuk syuting filmnya. Itu salah satu cerita paling menyedihkan yang pernah ada, dan saya tidak ingin hanya berperan sebagai Diana. Saya ingin mengenalnya secara implisit." katanya.
 
Sementara itu, film yang disutradarai oleh Pablo Larrain dan ditulis oleh Steven Knight ini akan digarap tahun depan. Filmnya berlatar waktu di awal tahun 1990-an, ketika dia memutuskan untuk bercerai dari Pangeran Charles dan mengundurkan diri sebagai pewaris takhta kerajaan Inggris.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif