Potongan Nightmare Alley (Foto: dok.Searchlight Picture)
Potongan Nightmare Alley (Foto: dok.Searchlight Picture)

Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film Nightmare Alley

Sri Yanti Nainggolan • 19 Januari 2022 16:16
Jakarta: Film Nightmare Alley mulai tayang di bioskop pada 19 Januari 2022. Sinema Hollywood ini dibintangi oleh Bradley Cooper dan Cate Blanchett. 
 
Dilansir dari Antara, film noir ini disutradarai oleh Guillermo del Toro, dengan skenario oleh Guillermo del Toro & Kim Morgan. Nightmare Alley merupakan adaptasi dari novel William Lindsay Gresham berjudul sama pada tahun 1946 dan difilmkan pada 1947. 
 
Film Nightmare Alley juga dibintangi Toni Collette, Willem Dafoe, Richard Jenkins, Rooney Mara, Ron Perlman, Mary Steenburgen, David Strathairn.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Potongan Nightmare Alley (Foto: dok.Searchlight Picture)
Potongan Nightmare Alley (Foto: dok.Searchlight Picture)
 
 

Sinopsis film Nightmare Alley

Film Nightmare Alley mengambil latar kehidupan di karnaval tahun 1930-an. Film menceritakan kisah Stanton Carlisle (Bradley Cooper), seorang pria yang memiliki masa lalu kelam dan ingin mengubah hidupnya.
 
Stanton mempelajari cara hidup di karnaval dengan sangat cepat, berkat bantuan dari seorang peramal Zeena (Toni Collette) dan suaminya Pete (David Strathairn) yang merupakan mantan mentalis.
 
Baca: Denzel Washington Pastikan Equalizer 3 Digarap
 
Dari mereka, Stanton berubah menjadi seorang penipu dan manipulator ulung yang serakah. Stanton juga menyadari keuntungan yang bisa didapatkan dari merebut harta para kaum elit New York pada tahun 1940-an.
 
Dengan pengetahuannya, dia mulai merencanakan penipuan terhadap pengusaha kaya namun berbahaya bersama seorang psikiater misterius, Dr. Lilith Ritter, yang mungkin akan membawa akhir dari kejahatannya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif