Gading Marten. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Gading Marten. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Dian Sastro jadi Alasan Gading Marten Terima Tawaran Film Guru Guru Gokil

Hiburan Film Guru Guru Gokil
Cecylia Rura • 22 Januari 2020 14:04
Jakarta: Aktor Gading Marten memerankan tokoh utama Guru Guru Gokil sebagai Taat Pribadi. Gading mengaku tak bisa menolak tawaran Dian Sastro untuk bergabung.
 
"Dari pertama kali Dian nawarin saya, saya sudah bilang ayo. Sebenarnya saya ngefans banget sama Dian," kata Gading di Jakarta Pusat, Selasa, 21 Januari 2020.
 
Gading menambahkan, dia tak ingin menyesal di kemudian hari jika menolak tawaran ini. Sebab, dia ikut menjadi saksi perjalanan karier Dian Sastrowardoyo sejak menjadi aktor hingga debutnya sebagai produser kreatif di film ini bersama BASE Entertainment.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ngikutin perjalanan filmnya Dian dan dia jadi produser ngajakin gue main, ya bodoh sekali kalau gue enggak ambil apalagi script-nya bagus," kata Gading.
 
Saat menjalani syuting, diakui Gading tak ada hambatan. Lokasi syuting dilakukan di kawasan Jawa Barat. "Perjalanan cukup jauh, melelahkan, tapi kalau melihat dari hasil teaser saya sudah senang banget. Enggak sabar," kata Gading.
 
Film Guru Guru Gokil berkisah tentang pertemanan dan kehidupan guru dalam kesehariannya. Taat (Gading Marten) menjadi guru pengganti di sebuah sekolah. Dia diperhadapkan pada lingkar persahabatan guru dan sebuah konflik yang membuat mereka makin erat. Taat yang berambisi menjadi orang sukses pun berubah cara pandangnya ketika bertemu para guru dengan karakter berbeda-beda.
 
Guru Guru Gokil menjadi film panjang kedua dari BASE Entertainment setelah Perempuan Tanah Jahanam. Syuting film Guru Guru Gokil dilakukan sejak 16 Oktober 2019 di Leuwiliang, Parung, dan Jakarta. Menurut Produser Eksekutif BASE Entertainment, Shanty Harmayn film ini tengah dalam tahap post-production.
 
Guru Guru Gokil dibintangi Gading Marten, bersama Dian Sastrowardoyo (Ibu Nirmala), Faradina Mufti (Ibu Rahayu), Boris Bokir (Pak Manul), Kevin Ardilova (Ipang), Shakira Jasmine (Saulina), Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra, dan Arswendy Bening Swara.
 
Film Guru Guru Gokil ditulis naskahnya oleh Rahabi Mandra dan disutradarai Sammaria Sari Simanjuntak. Film Guru Guru Gokil tayang di bioskop April 2020.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif