Jumpa pers Toko Barang Mantan di Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers Toko Barang Mantan di Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tantangan Reza Rahadian Perankan Tristan di Toko Barang Mantan

Hiburan reza rahadian Film Toko Barang Mantan
Cecylia Rura • 11 Februari 2020 20:39
Jakarta: Aktor Reza Rahadian menghadirkan penampilan ikonik dengan rambut panjangnya. Melanjutkan tradisi Reza Rahadian sebagai aktor yang kerap berganti penampilan, kali ini dia menemukan tantangan berbeda.
 
"Menghidupkan karakter Tristan dan chemistry dan semua jajaran cast di sini terutama Dea, Iedil, kami kerja di tempat yang sama (Toko Barang Mantan). Gimana caranya supaya dialog yang kita lemparkan, ini dialog Dea, saya," kata Reza Rahadian di Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.
 
Film ini memasangkan Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Ini bukan kali pertama mereka beradu akting, tetapi perdana untul sebuab film panjang. Sebelumnya, Reza Rahadian dan Marsha Timothy berduet di panggung teater Perempuan-perempuan Chairil, Cinta Tak Pernah Sederhana, dan Bunga Penutup Abad. Reza sudah lama menantikan momen bermain film dengan Marsha.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sudah menantikan bisa satu film. Hal itu terwujud. Pertama kali saya ngomong sama Caca saya punya satu misi bagaimana karakter yang kita mainkan berdua, realis pendekatannya," terang Reza.
 
Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), inisiator toko yang menjajakan sekaligus menerima barang-barang dari mantan. Syarat untuk bertransaksi di sini, calon pelanggan memiliki barang dengan kisah sejarah yang menarik bersama mantan. Toko ini kemudian mempertemukan Tristan dengan Laras (Marsha Timothy), membuatnya jatuh hati dengan Laras.
 
Film Toko Barang Mantan turut dibintangi Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, Ibob Tarigan, dan Niken Anjani.
 
Film Toko Barang Mantan diproduseri Toha Esa di bawah naungan MNC Pictures, dengan produser kreatif Lukman Sardi. Sutradara Viva Westi mengarahkan para pemain lewat pengembangan naskah dari Titien Wattimena.
 
Toko Barang Mantan tayang di bioskop 20 Februari 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif