Benarkah Margot Robbie Bakal Terlibat Sex Education 3?
Benarkah Margot Robbie Bakal Terlibat Sex Education 3?

Benarkah Margot Robbie Bakal Terlibat Sex Education 3?

Hiburan netflix margot robbie
Cecylia Rura • 13 Oktober 2020 19:54
Jakarta: Kemiripan wajah Emma Mackey dan Margot Robbie memang tak terelakkan. Sekilas, keduanya benar-benar memiliki wajah yang mirip.
 
Emma Mackey membintangi Sex Education series dari Netflix sejak musim pertama. Pada musim ketiga, tersiar kabar Margot Robbie bakal terlibat.
 
Rumor ini berangkat dari akun Twitter @netflixdiaries yang mengunggah poster Sex Education musim ketiga pada 10 Oktober 2020. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut mendapat reaksi lebih dari 270 ribu likes.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sex Education. Season 3. February 2021. THE BIG SISTER IS HERE," tulisnya.
 
Poster dari @netflixdiaries bukanlah poster original. Akun Twitter @IBCIG membagikan potret utuh Margot Robbie mengenakan cardigan merah muda yang dipotong untuk poster rekayasa Sex Education 3.
 
"This is the actual movie yang Margot Robbie berlakon Bombshell, poster Education fans je edit, haha," tulis akun Twitter @IBCIG.
 
Benarkah Margot Robbie Bakal Terlibat Sex Education 3?
 
Potret tersebut merupakan Margot Robbie ketika bermain dalam film Bombshell yang dibintangi bersama Charlize Theron dan Nicole Kidman. Margot Robbie memerankan Kayla Pospisil.
 
Dilansir Cosmopolitan, Netflix mengumumkan tiga karakter baru untuk Sex Education musim ketiga pada awal bulan ini, yakni Jemima Kirke, Jason Isaacs, serta Dua Saleh.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif