Tika Panggabean. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Tika Panggabean. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Senangnya Tika Panggabean Main Film Bareng Iqbaal Ramadhan

Hiburan iqbaal ramadhan Film Ali & Ratu-ratu Queens
Cecylia Rura • 23 November 2019 19:00
Jakarta: Tika Panggabean memerankan sosok Ance, ibu dari Eva, perempuan yang ditaksir Ali (Iqbaal Ramadhan). Kembali bertemu dengan Iqbaal Ramadhan kali ini di bidang film membuat personel Project Pop itu antusias.
 
"Aku enggak deg-degan lagi, tapi justru surprise. Kita main sama Iqbaal Ramadhan yang menurut aku sekarang dia salah satu aktor muda yang mempunyai karier bagus di dunia akting juga digandrungi," kata Tika di Jakarta Selatan.
 
Tika sebelumnya bertemu Iqbaal saat masih di Coboy Junior dan CJR. Project Pop juga pernah berkolaborasi dengan CJR saat itu sehingga dia cukup mengenal Iqbaal sebelum terlibat proyek bersama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tika Panggabean memerankan sosok Ance, ekspatriat berstatus orangtua tunggal yang lama tinggal di New York. Dalam film komedi keluarga ini Tika menyuguhkan karakter unik.
 
"Dia berjuang di New York berarti banyak banget yang membentuk dia menjadi kesatuan pribadi yang unik," cerita Tika.
 
Ali diperhadapkan dengan empat ibu ekspatriat asal Indonesia dengan karakter unik. Ada Party (Nirina Zubir), seorang cleaning lady bersifat keibuan dan perhatian. Biyah (Asri Welas) seorang bonek (modal nekat) yang bekerja sampingan sebagai paparazzi.
 
Ance (Tika Panggabean) sebagai orangtua tunggal dan bertingkah seperti agen rahasia. Lalu Chinta (Happy Salma) mengejar cintanya di New York, tetapi kandas hingga berakhir menjadi tukang pijat. Namun di antara itu semua, Ali jatuh cinta pada anak Ance satu-satunya, Eva.
 
Film Ali & Ratu-ratu Queens turut melibatkan Nirina Zubir, Happy Salma, dan Asri Welas. Film ini disutradarai Lucky Kuswandi dengan naskah dari Gina S. Noer.
 
Ali & Ratu-ratu Queens akan memulai syuting pada Desember nanti. Syuting mengambil lokasi di Jakarta dan New York. Rencananya film ini siap tayang di bioskop pada 2020.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif