Ernest Prakasa. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Ernest Prakasa. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Ernest Prakasa Ingin Pensiun Jadi Aktor

Hiburan ernest prakasa
Cecylia Rura • 09 November 2019 18:07
Jakarta: Penulis sekaligus sutradara Ernest Prakasa tak pernah absen sebagai aktor dalam setiap film besutannya. Dalam film Imperfect: Cinta, Karier, dan Timbangan, Ernest memerankan Teddy, sahabat Dika (Reza Rahadian).
 
Keterlibatan Ernest dalam film besutannya kali ini dikatakan atas permintaan produser. Dia belum diizinkan absen dari filmnya sendiri.
 
"Saya di film saya karena dipaksa produser. Jadi saya sebetulnya pingin pensiun dari aktor karena merasa akting saya biasanya jelek. Biasanya, tapi kalau dibilang jelek juga enggak, bagus juga enggak," kata Ernest di Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Imperfect menjadi film kelima Ernest sebagai penulis dan sutradara produksi Starvision Plus. Ernest mengaku lebih nyaman bergerak di belakang layar.
 
"Saya lebih menemukan passion di balik layar. Gue lebih enjoy menulis dibanding enjoy men-direct," jelasnya.
 
Lebih lanjut, Ernest sedikit bercerita awal mula terlibat sebagai aktor. Saat itu dia bermain dalam film Comic 8 bersama para komika. Keterusan, karena hal ini juga Ernest turut menggandeng komika di setiap filmnya.
 
Selain rasa nyaman, Ernest Prakasa juga ingin fokus di bidangnya. Dia yakin posisi di belakang layar adalah jalan terbaiknya menapaki karier.
 
"Gue enggak akan bisa juga akting sehebat Reza Rahadian. Jadi, medioker-medioker saja. Mendingan kita fokus yang sudah kelihatan jelas. Kayaknya gue bisa berkembang di sini," kata Ernest.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif