Soraya Rasyid (Foto: dok. mncpictures)
Soraya Rasyid (Foto: dok. mncpictures)

Soraya Rasyid Sempat Ketakutan Syuting Bareng Pemain Preman Pensiun

Hiburan Film Preman Pensiun
Elang Riki Yanuar • 09 Januari 2019 22:11
Jakarta: Soraya Rasyid merasa bersyukur dipertemukan kembali dengan para pemain sinetron Preman Pensiun yang kini diangkat ke layar lebar. Hampir tiga tahun sudah Soraya berpisah dengan rekan-rekannya sejak musim ketiga sinetron Preman Pensiun berakhir.

Dalam film Preman Pensiun, Soraya akan melanjutkan karakter Imas, seorang asisten rumah tangga di rumah keluarga Kang Bahar. Imas dikisahkan menjalin cinta dengan Dikdik (Andra Manihot) yang merupakan mantan anak buah Kang Mus (Epy Kusnandar).

"Kalau karakter sama ya, yang beda itu look-nya. Penyajiannya tentu lebih ke layar lebar, dari warnanya pasti beda. Cerita dan konfliknya pun lebih kompleks tapi tetap menarik. Setiap karakter berperan sangat penting banget," kata Soraya Rasyid dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Soraya pun senang bisa menjalani syuting dengan sejumlah pemeran Preman Pensiun. Padahal, dulu ketika pertama kali terlibat dalam Preman Pensiun, Soraya sempat diselimuti rasa ketakutan. Pasalnya, para pemeran Preman Pensiun kebanyakan merupakan mantan preman di kehidupan nyata. Sebut saja seperti Ica Naga, Deny Firdaus, dan Andra Manihot yang sempat menjalani hidup sebagai preman. "Awalnya sempat deg-degan sih, agak gimana gitu. Tapi setelah berinteraksi dengan mereka, wah, baik semua kok. Senang malah bergaul dengan mereka (mantan preman di Preman Pensiun). Aku orangnya suka kalau ketemu orang baru apalagi kalau beda profesi sebelumnya. Aku bisa ngobrol tentang kehidupan mereka. Tidak seseram seperti yang dibilang orang. Aku malah bersyukur bisa syuting kembali bareng mereka di film Preman Pensiun," papar Soraya Rasyid.

Film Preman Pensiun masih menampilkan sejumlah pemain di sinetronnya seperti Epy Kusnandar, Tya Arifin, Vina Gerina dan yang lainnya. Film garapan Aris Nugraha ini akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019.


 


(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi