NEWSTICKER
 Prilly Latuconsina. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Prilly Latuconsina. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Prilly Latuconsina Ajak Ratusan Anak Nonton Frozen 2

Hiburan prilly latuconsina Film Frozen 2
Cecylia Rura • 30 November 2019 16:04
Jakarta: Aktris Prilly Latuconsina menyempatkan waktunya menyaksikan film Frozen 2 bersama ratusan anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 November 2019.
 
Bioskop tampak riuh ketika menyambut Prilly Latuconsina yang tampak mengenakan gaun berbalut warna putih dan biru menyesuaikan tema Frozen 2. Prilly tampak antusias menyambut ratusan anak yang siap menyaksikan Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven.
 
"Aku juga tumbuh dengan film-film Disney, cerita-cerita Disney. Jadi, aku selalu senang setiap dihubungi sama Disney untuk nonton bareng dan sekarang bisa ketemu sama kalian semua," kata Prilly.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kehadiran Prilly saat ini adalah kesempatan pertama menyaksikan Frozen 2. "Kebetulan aku belum nonton yang kedua, jadi ini pertama kali aku nonton Frozen dua sama kalian. Senang banget," kata Prilly.
 
Sebelum acara nonton bareng dimulai, Prilly Latuconsina mengajak anak-anak bermain kuis. Tiga anak beruntung berkesempatan bersalaman dan mendapatkan merchandise lucu dari Disney Indonesia.
 
Ditemui usai special screening, Prilly Latuconsina tampak puas menyaksikan sekuel film Frozen. Dia tetap menggemari film kartun di usianya yang sekarang. Terlebih untuk kartun Frozen yang dinilai memuat nilai-nilai keluarga.
 
"Menurut aku ini bukan kartun yang ceritanya ya sudah, tapi banyak banget makna-makna di dalam ceritanya karena ini menceritakan tentang adik kakak. Jadi kayak menginspirasi kita juga bagi yang saudaraan perempuan. Terus menceritakan kita soal keluarga, persahabatan," terang Prilly.
 
Frozen 2 menlajutkan cerita Elsa dan Anna setelah tiga tahun mengalami kehidupan bahagia di Kerajaan Arendelle. Elsa bersama Anna, Kristoff, dan Olaf mencari teka-teki mengapa Elsa lahir dengan kekuatan magis.
 
Suara asing yang menghantui Elsa mengingatkannya pada potongan-potongan kisah masa lalu. Elsa bersama Anna, Kristoff, dan Olaf mengikuti petunjuk dari potongan ingatan Elsa dan membawa mereka ke hutan ajaib.
 
Film Frozen 2 produksi Disney dirilis di bioskop mulai 20 November 2019.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif