YOUR FASHION
Bangkitkan Industri Kreatif Indonesia dalam Campaign Anyar Compass X FR2
A. Firdaus
Jumat 27 November 2020 / 23:13
Jakarta: Menjelang akhir tahun, brand sneakers lokal, Compass kembali bekolaborasi dengan brand asal Jepang, FR2. Kolaborasi ini sebagai lanjutan yang telah dilakukan kedua brand beda kultur ini pada Agustus 2020.
Jakarta dan Bandung menguning di beberapa titik strategis dengan tulisan Compass dan gambar seekor kelinci. Hal ini membuat banyak masyarakat penasaran terutama di media sosial, dengan campaign baru mereka, yaitu #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISINE.
Sebuah inisiatif yang mengawinkan dua kultur kreativitas Indonesia dengan Jepang. Bagi Compass berkolaborasi dan melahirkan rilisan produk atau siluet baru memang sudah menjadi kultur sekaligus movement dalam mengapresiasi dan bertumbuh kembang di industri kreatif Indonesia hingga international. #FXXKINGCOMPASS Indonesia edition akan dirilis pada 28 November 2020 di Tokopedia.
Project kolaborasi #FXXKINGCOMPASS hadir dengan sentuhan berbeda. Harapannya melalui project ini dan khususnya dalam momentum perilisan di Indonesia, Compass turut menginisiasi berbagai pengalaman dalam merayakan gerak, kolaborasi dan semangat lintas industri.
Salah satunya dengan kolaborasi bersama rekan-rekan dari kreatif industri F&B yang melahirkan kolaborasi bertajuk #FXXKINGCUISINE. Bersenyawa dengan mother campaign tersebut, #FXXKINGCUISINE berorientasi mewujudkan pengalaman taste (cita rasa) pada campaign #FXXKINGCOMPASS.
Hal ini akan semakin menguatkan misi Compass untuk hadir tidak hanya melalui produk, tetapi juga bisa dinikmati dan dirayakan melalui 360 experience termasuk salah satunya melalui cuisine.
Tak hanya itu, Compass pun menyambut gembita para collaborator partners pada #FXXKINGCUISINE ini yaitu Byurger, Dua Coffee, Eatlah, & PizzaPlace. Mereka ini adalah rekan sesama di industri kreatif Indonesia yang memiliki kesamaan semangat dan visi serta perspektif dengan keluarga besar Compass. Semangat dan antusiasme dari sebuah project kolaborasi yang bisa dikecap, dikunyah dan diteguk dengan nikmat.
Ini yang menjadi misi dan perspektif dihadirkannya #FXXKINGCUISINE dalam menyempurnakan keseluruhan campaign dari project kolaborasi Compass dan FR2 yang bertajuk #FXXKINGCOMPASS. Campaign ini lebih banyak berbasis konten media sosial yang membawa narasi cita rasa, semangat berkreasi, dan berkolaborasi lintas industri.
Program #FXXKINGCUISENE sudah dimulai dari 14 November dan berakhir pada 13 Desember 2020. Tersedia secara dine in dan take away di gerai Byurger, Dua Coffee, Eatlah dan PizzaPlace.
Selain mendapatkan sajian menu makanan dan minuman yang mempunyai cita rasa spesial, di program #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISENE ini kita juga bisa mendapatkan merchandise berupa kartu spesial FR2 dan juga T-Shirt spesial menu di masing-masing gerai yang bersifat limited edition.
“Tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk seluruh industri kreatif di Indonesia, kita harus berkolaborasi untuk bisa sama-sama bangkit. Program #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISENE sendiri hadir dalam rangka lanjutan kolaborasi sepatu Compass dan brand dari Jepang yaitu FR2 di bulan Agustus 2020 lalu, di mana sekarang akan rilis edisi Indonesia pada 28 November 2020," ujar Aji Handoko Purbo selaku Creative Director sepatu Compass.
"Ini adalah perpaduan antara 2 budaya dan industri kreatif yang kuat di mata International. Tentu untuk membuat hal ini lebih bisa memberikan efek lebih yang positif, kita juga mengajak teman-teman lintas industri kreatif Indonesia untuk berkolaborasi seperti Byurger, Dua Coffee, Eatlah dan PizzaPlace yang merupakan brand F&B agar cita rasa dan semangat kolaborasi dari sepatu Compass dapat dikecap, dikunyah dan diteguk secara nikmat,” tutup Aji.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(FIR)
Jakarta dan Bandung menguning di beberapa titik strategis dengan tulisan Compass dan gambar seekor kelinci. Hal ini membuat banyak masyarakat penasaran terutama di media sosial, dengan campaign baru mereka, yaitu #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISINE.
Sebuah inisiatif yang mengawinkan dua kultur kreativitas Indonesia dengan Jepang. Bagi Compass berkolaborasi dan melahirkan rilisan produk atau siluet baru memang sudah menjadi kultur sekaligus movement dalam mengapresiasi dan bertumbuh kembang di industri kreatif Indonesia hingga international. #FXXKINGCOMPASS Indonesia edition akan dirilis pada 28 November 2020 di Tokopedia.
Project kolaborasi #FXXKINGCOMPASS hadir dengan sentuhan berbeda. Harapannya melalui project ini dan khususnya dalam momentum perilisan di Indonesia, Compass turut menginisiasi berbagai pengalaman dalam merayakan gerak, kolaborasi dan semangat lintas industri.
Salah satunya dengan kolaborasi bersama rekan-rekan dari kreatif industri F&B yang melahirkan kolaborasi bertajuk #FXXKINGCUISINE. Bersenyawa dengan mother campaign tersebut, #FXXKINGCUISINE berorientasi mewujudkan pengalaman taste (cita rasa) pada campaign #FXXKINGCOMPASS.
Hal ini akan semakin menguatkan misi Compass untuk hadir tidak hanya melalui produk, tetapi juga bisa dinikmati dan dirayakan melalui 360 experience termasuk salah satunya melalui cuisine.
Tak hanya itu, Compass pun menyambut gembita para collaborator partners pada #FXXKINGCUISINE ini yaitu Byurger, Dua Coffee, Eatlah, & PizzaPlace. Mereka ini adalah rekan sesama di industri kreatif Indonesia yang memiliki kesamaan semangat dan visi serta perspektif dengan keluarga besar Compass. Semangat dan antusiasme dari sebuah project kolaborasi yang bisa dikecap, dikunyah dan diteguk dengan nikmat.
Ini yang menjadi misi dan perspektif dihadirkannya #FXXKINGCUISINE dalam menyempurnakan keseluruhan campaign dari project kolaborasi Compass dan FR2 yang bertajuk #FXXKINGCOMPASS. Campaign ini lebih banyak berbasis konten media sosial yang membawa narasi cita rasa, semangat berkreasi, dan berkolaborasi lintas industri.
Program #FXXKINGCUISENE sudah dimulai dari 14 November dan berakhir pada 13 Desember 2020. Tersedia secara dine in dan take away di gerai Byurger, Dua Coffee, Eatlah dan PizzaPlace.
Selain mendapatkan sajian menu makanan dan minuman yang mempunyai cita rasa spesial, di program #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISENE ini kita juga bisa mendapatkan merchandise berupa kartu spesial FR2 dan juga T-Shirt spesial menu di masing-masing gerai yang bersifat limited edition.
“Tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk seluruh industri kreatif di Indonesia, kita harus berkolaborasi untuk bisa sama-sama bangkit. Program #FXXKINGCOMPASS #FXXKINGCUISENE sendiri hadir dalam rangka lanjutan kolaborasi sepatu Compass dan brand dari Jepang yaitu FR2 di bulan Agustus 2020 lalu, di mana sekarang akan rilis edisi Indonesia pada 28 November 2020," ujar Aji Handoko Purbo selaku Creative Director sepatu Compass.
"Ini adalah perpaduan antara 2 budaya dan industri kreatif yang kuat di mata International. Tentu untuk membuat hal ini lebih bisa memberikan efek lebih yang positif, kita juga mengajak teman-teman lintas industri kreatif Indonesia untuk berkolaborasi seperti Byurger, Dua Coffee, Eatlah dan PizzaPlace yang merupakan brand F&B agar cita rasa dan semangat kolaborasi dari sepatu Compass dapat dikecap, dikunyah dan diteguk secara nikmat,” tutup Aji.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(FIR)