YOUR FASHION

Sepatu Kets Favorit Jennifer Aniston Banyak Diburu dan Habis Terjual

Mia Vale
Selasa 26 April 2022 / 15:23
Jakarta: Sangat sedikit selebritas yang memiliki pengaruh tak terhapuskan yang sama pada budaya populer seperti Jennifer Aniston. Bintang Friends tahun 90-an ini terus menginspirasi tren dalam mode, kecantikan, dan kesehatan, bahkan sampai sekarang.
 
Aniston Effect terbaru menyentuh alas kaki dengan must-have terbaru aktris ini, New Balance 327 Sneaker. Aniston baru-baru ini terlihat mengenakan sepatu suede retro kala dirinya sedang tidak menjalani syuting. 

Penggemar merek sepatu tahu bahwa model 327 sudah sulit didapat, tetapi menjadi semakin sulit untuk dilacak sekarang karena menghiasi kaki Aniston. 



(New Balance 327, salah satu sepatu favorit Jennifer Aniston. Foto: Dok. Instagram Lemkus/@lemkus_)


Begitu melihat sepasang sepatu kets ini bertengger manis di kaki aktris cantik, banyak para kaum awam langsung memburunya. Sepatu kets ini tersedia dalam dua kombinasi warna yang keren (hitam atau warna yang lebih netral) dan berbagai ukuran. Namun sayang, sepatu ini menghilang dengan cepat. 

Tapi bikan hanya karena sebagai sneaker kesukaan Aniston, sepatu ini juga mempunyai bantalan yang empuk dan bergaya vintage. Boleh dibilang gaya sepatu ini simpel namun elegan dan manis bila dipakai oleh wanita. 

Diakui Aniston sneaker ini enak untuk digunakan sehari-hari dan memberikan perlindungan di berbagai medan. Menurut Aniston seperti dikutip dari MSN, desain colorblock sepatu ini membuatnya tetap modern dan mudah dipadukan dengan busana apapun, mulai dari gaun, jogger, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya desainnya yang oke, Aniston juga menyetujui jika sepatu ini sangat nyaman dan ringan dipakai sampai berjam-jam lamanya. Apalagi untuk orang-orang yang memiliki kaki rata. 

Karena sepatu kets itu cukup luas untuk mengakomodasi sol orthotic. Jadi, kalau ingin tampil kece nan sporty, coba deh kamu cari sneaker yang menawarkan dukungan yang nyaman dan memiliki estetika yang terinspirasi tahun 70-an ini. 

(TIN)

MOST SEARCH