YOUR FASHION

Gaet Ice Spice dan Charli D’Amelio, Kate Spade New York Kampanye tentang Sahabat dalam Perempuan

A. Firdaus
Jumat 02 Mei 2025 / 08:10
Jakarta: Pada hari ini, Kate Spade New York meluncurkan kampanye global Spring-Summer 2025-nya, 'To The Ones Who Carry Us'. Kampanye ini  dibintangi oleh Grammy-nominated Artist, Ice Spice dan penari serta social media star, Charli D’Amelio.

Kampanye global Spring-Summer sebagai bagian merayakan peran berharga seorang sahabat dalam kehidupan seorang perempuan, yang dikemas dalam energi modern serta estetika yang bold dan fresh.
 
“Kampanye ini merupakan sebuah surat cinta dari seseorang kepada sahabatnya yang telah mewarnai kehidupannya,” ungkap Eva Erdmann selaku CEO and Brand President Kate Spade New York.

“Sejak menjadi bagian dari brand ini, kami telah mengeksplorasi cara-cara baru yang bermakna untuk terhubung dengan generasi muda. Di dunia di mana interaksi digital sering kali mengaburkan hubungan secara langsung yang tulus, jalinan persahabatan yang kuat menjadi semakin penting.

Baca juga: Warna dan Tekstur Tas Tangan, dari Mustard hingga Eyelet

Kampanye terbaru dari Kate Spade New York ini merayakan persabahatan yang tangguh: mereka yang hadir, mendukung, dan mewarnai hidupmu sehari-hari. Seperti yang pernah dikatakan Kate Spade sendiri, ‘Sahabat yang baik bagaikan tas tangan yang sempurna – selalu ada di setiap saat, dengan mudah membangkitkan semangat, dan membuat setiap perjalananmu menjadi  lebih menakjubkan.’”


Ice Spice. Dok. Ist

Dibintangi oleh Ice Spice yang dikenal sebagai sosok yang otentik dan fearless. Sementara Charli D’Amelio yang dikenal akan kemampuannya untuk terhubung dengan para audiens, kampanye terbaru dari brand ini menyoroti koleksi Deco Chain Shoulder Bag yang hadir dalam dua warna seasonal baru.

Berlatarkan lanskap kota yang vibrant, kampanye ini memperlihatkan energi kehidupan Gen Z yang bold dan bergerak cepat—serta sahabat-sahabat tangguh yang menemani mereka melewati semua hal itu.


Charli D’Amelio. Dok. Ist

Sorotan utamanya pun jatuh pada Deco: tas versatile yang dapat dikenakan dari siang hingga malam, kasual hingga elegan, membuktikan bahwa satu tas dapat mewujudkan semuanya.

Kampanye ini pun merayakan mereka yang selalu hadir, stand out, dan membuat setiap momen berarti — mulai dari penyemangat setelah melalui putus cinta hingga pemersatu kelompok pertemanan.
 
“Kami merayakan berbagai macam persahabatan, menghargai setiap hal unik yang membuat masing-masing hubungan menjadi istimewa. Sama seperti sahabat yang mendampingi hidupmu, tas Deco dari Kate Spade New York pun siap menemani hari-harimu — mencerminkan kesederhanaan, fungsionalitas, dan versatility sebagai sahabat yang sempurna untuk hidupmu," kata Eva Erdmann.

Sedangkan Ice Spice mengungkapkan arti penting seorang sahabat dan kaitannya dengan kampenye ini.

“Tumbuh besar di New York, saya sudah lama menjadi penggemar Kate Spade dan desain-desain ikonis mereka. Kampanye ini sangat menarik bagi saya karena menyoroti hubungan persahabatan yang penuh kasih,” ungkap Ice Spice.

“Sahabat-sahabat saya berarti segalanya karena mereka selalu ada untuk saya, terutama saudara dan sepupu saya. Mereka adalah orang-orang yang saya hubungi ketika rindu rumah, ketika sangat bersemangat, atau ketika perlu diingatkan mengenai identitas dan asal-usul saya," sambungnya.
 
Charli D'Amelio menyatakan kegembiraannya bekerja sama dengan Kate Spade New York.
Ia mengaku sudah lama menyukai brand ini, terutama bagaimana desainnya yang modern memungkinkan saya mengekspresikan gaya pribadinya.

"Saya merasa kampanye ini sangat keren karena menyoroti dan merayakan kekuatan dari persahabatan dan kebahagiaan yang dihadirkannya. Kampanye ini mengingatkan saya tentang hubungan persahabatan saya, yang dimulai sejak saya masih kecil, tumbuh dewasa, bersekolah bersama, berada di grup tari yang sama, atau teman-teman baru yang saya temui dari pekerjaan atau saat pindah ke kota baru. Saya pun sangat bersyukur memiliki kesempatan luar biasa untuk menjalin persahabatan dengan orang-orang baru dan hebat selama ini," terang D'Amelio.
 
Pada kampanye terbaru ini, Tas Deco tampil sebagai pusat perhatian, didesain ulang untuk musim ini dengan warna-warna musim semi dan musim panas yang menonjol: Blue Multi Denim, Jungle Vine, Pistachio, dan Apricot Cream. Sebagai ekspresi modern dari DNA desain Kate Spade, Deco memadukan clean lines, sentuhan minimalis, dan kesan effortless-everyday luxury.

Tas ini hadir untuk mereka yang membawa lebih dari sekadar barang esensial — ia membawa dunianya, dan sering kali, dunia orang lain juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)

MOST SEARCH