YOUR FASHION
Terinspirasi dari Pesona Uzbekistan, Elzatta Gelar Product Showing 'Unlocking the Beauty of Central Asia'
A. Firdaus
Rabu 01 November 2023 / 17:10
Jakarta: Elzatta, salah satu pioneer brand lokal fashion muslim Indonesia, sukses mengadakan event Product Showing Koleksi Season 1 2024 dengan tema “Unlocking the Beauty of Central Asia”. Tema ini terinspirasi oleh keindahan negara kelahiran tokoh-tokoh besar Islam seperti Al-Khawarizmi, Al-Bukhari, dan Al-Maturidi, yaitu Uzbekistan.
Pesona Uzbekistan yang memukau diaplikasikan pada koleksi Elzatta Season 1 2024. Event ini diadakan dalam konsep exhibition pada 27 Oktober 2023 lalu, dengan berbagai instalasi Uzbekistan yang memanjakan para tamu undangan yang hadir.
Event ini dihadiri oleh agen dan mitra bisnis yang telah membersamai Elzatta. Selain itu, Elzatta juga mengundang para member setia Elzatta dan para influencer (KOL) fashion maupun sosok inspiratif yang selalu mendukung Elzatta hingga saat ini untuk melihat secara langsung koleksi-koleksi Elzatta yang akan launching di tahun depan.
“Tujuan event ini untuk memamerkan produk-produk yang akan launch di Season1 2024, yang terdiri dari berbagai busana, hijab, mukena, hingga sarimbit bertemakan pesona Uzbekistan," Ungkap Tika Mulya selaku Vice President Elzatta.
Agenda utama acara ini yaitu bertujuan untuk memamerkan produk-produk yang akan launch di Season 1 2024, yang terdiri dari berbagai busana, hijab, mukena, hingga sarimbit bertemakan pesona Uzbekistan. Sebagaimana siklus fashion saat menginjak usia satu dekade, kini di usia Elzatta yang telah menginjak 10 tahun kedua, tepatnya di 12 tahun perjalanannya, Elzatta mempersembahkan karya-karya yang baru dan lebih segar dalam acara ini.
Tak hanya product showing, Elzatta juga mengundang para pakar di dunia fashion dan bisnis untuk mengisi sharing session dan office tour. Keduanya menjadi agenda pada acara yang diadakan di Elcorps Building, Bandung.
“Product showing ini biasa kita adakan setahun dua sampai tiga kali untuk para Mitra Elzatta, tapi yang kali ini spesial karena kita buka juga untuk para member, agen, dan teman-teman influencer,” ujar Tika Mulya sebagai VP Marketing Elzatta.
Ia juga menambahkan bahwa harapannya dengan adanya event ini dapat meningkatkan silaturahmi Elzatta bersama para Elzatta Fams, serta koleksi Elzatta S1 2024 dapat diterima oleh masyarakat luas dan menjadi koleksi sarimbit pilihan keluarga Indonesia di hari raya tahun 2024.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(FIR)
Pesona Uzbekistan yang memukau diaplikasikan pada koleksi Elzatta Season 1 2024. Event ini diadakan dalam konsep exhibition pada 27 Oktober 2023 lalu, dengan berbagai instalasi Uzbekistan yang memanjakan para tamu undangan yang hadir.
Event ini dihadiri oleh agen dan mitra bisnis yang telah membersamai Elzatta. Selain itu, Elzatta juga mengundang para member setia Elzatta dan para influencer (KOL) fashion maupun sosok inspiratif yang selalu mendukung Elzatta hingga saat ini untuk melihat secara langsung koleksi-koleksi Elzatta yang akan launching di tahun depan.
“Tujuan event ini untuk memamerkan produk-produk yang akan launch di Season1 2024, yang terdiri dari berbagai busana, hijab, mukena, hingga sarimbit bertemakan pesona Uzbekistan," Ungkap Tika Mulya selaku Vice President Elzatta.
Agenda utama acara ini yaitu bertujuan untuk memamerkan produk-produk yang akan launch di Season 1 2024, yang terdiri dari berbagai busana, hijab, mukena, hingga sarimbit bertemakan pesona Uzbekistan. Sebagaimana siklus fashion saat menginjak usia satu dekade, kini di usia Elzatta yang telah menginjak 10 tahun kedua, tepatnya di 12 tahun perjalanannya, Elzatta mempersembahkan karya-karya yang baru dan lebih segar dalam acara ini.
Tak hanya product showing, Elzatta juga mengundang para pakar di dunia fashion dan bisnis untuk mengisi sharing session dan office tour. Keduanya menjadi agenda pada acara yang diadakan di Elcorps Building, Bandung.
“Product showing ini biasa kita adakan setahun dua sampai tiga kali untuk para Mitra Elzatta, tapi yang kali ini spesial karena kita buka juga untuk para member, agen, dan teman-teman influencer,” ujar Tika Mulya sebagai VP Marketing Elzatta.
Ia juga menambahkan bahwa harapannya dengan adanya event ini dapat meningkatkan silaturahmi Elzatta bersama para Elzatta Fams, serta koleksi Elzatta S1 2024 dapat diterima oleh masyarakat luas dan menjadi koleksi sarimbit pilihan keluarga Indonesia di hari raya tahun 2024.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(FIR)