YOUR FASHION
Fokus Aktivitas Sport dan Lifestyle, Navya Bawa Jenama Ini ke Indonesia
Aulia Putriningtias
Sabtu 01 Maret 2025 / 15:11
Jakarta: Tren demi tren telah dilewati dan persaingan kian meninggi. Perusahaan retail pun juga terdampak untuk terus berkembang mengikuti alur tren yang dinamis, termasuk Navya Retail Indonesia.
Fashion kian berubah waktu demi waktu. Terutama pada kalangan sporty dan juga active lifestyle. Perubahan yang begitu dinamis membuat perusahaan retail begitu ketat persaingan dalam memperebutkan hati masyarakat, khususnya di Indonesia.
Terutama pada bidang olahraga, di mana masyarakat Indonesia mulai meningkat untuk rutin berolahraga, termasuk memilih gym sebagai tempat aktivitasnya. Laporan survei Consumer Report Indonesia 2024, setidaknya 36,3 persen warga Indonesia berolahraga satu minggu sekali.
Dalam berolahraga, tak jarang kita membutuhkan barang yang cocok untuk digunakan. Mulai dari sepatu, hingga pakaian. Perkembangan fesyen di bidang olahraga juga tak kalah kian berubah waktu ke waktu.
Baca juga: Intip 5 Tren Fashion 2025, dari Boho Era 70-an hingga Aksesori Personal
Navya kali ini membawa salah satu jenama yang sangat cocok untuk tren masa kini. Regional General Manager Navya Retail Indonesia, Christine Octavia, mengatakan bahwa dengan membawa jenama Timberland, semakin membuktikan bahwa retail ini terus ingin berkembang dan mendengarkan konsumen.
"Kami menghormati evolusi tren yang terus berkembang sehingga strategi yang kami jalan adalah akan selalu jalan beriringan dengan brand, untuk bekerja sama dan berkembang bersama," kata Christine dalam temu media Navya SS25 Gathering di Jakarta, Kamis, 27 Februari 2025.

"Artinya, kami akan mengutamakan pengalaman konsumen kami, dengan menyediakan apa yang kami pahami," lanjutnya.
Christine melihat Timberland, salah satu jenama ternama asal Boston Amerika Serikat, sebagai merek yang memiliki perkembangan pesat. Bukan hanya sisi spesialisasi pada produk yang bisa digunakan pada aktivitas olahraga atau kegiatan luar ruang, namun juga telah menjadi simbol lifestyle khususnya pecinta urban streetwear.
"Itulah yang melatarbelakangi Navya Retail Indonesia menambah Timberland di portofolionya yang fokus pada segmen sports dan active lifestyle," ungkap Christine.
Head of Marketing Navya Retail Indonesia Fabiandi mengatakan bahwa setiap merek yang dibawa oleh Navya, memiliki keunggulan tersendiri. Namun, tak menjauhkan dari tujuan utama mereka; menghadirkan barang-barang pada segmen sporty dan lifestyle yang aktif.
Dengan hadirnya Timberland, Navya sudah berhasil membuka sekitar 70 gerai toko yang dapat masyarakat Indonesia kunjungi. Terdiri dari 24 gerai adidas, 2 gerai Dope&Dapper, 1 gerai Sun & Sand Sports, 36 gerai Vans, dan tentunya 14 gerai Timberland.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(FIR)
Fashion kian berubah waktu demi waktu. Terutama pada kalangan sporty dan juga active lifestyle. Perubahan yang begitu dinamis membuat perusahaan retail begitu ketat persaingan dalam memperebutkan hati masyarakat, khususnya di Indonesia.
Terutama pada bidang olahraga, di mana masyarakat Indonesia mulai meningkat untuk rutin berolahraga, termasuk memilih gym sebagai tempat aktivitasnya. Laporan survei Consumer Report Indonesia 2024, setidaknya 36,3 persen warga Indonesia berolahraga satu minggu sekali.
Dalam berolahraga, tak jarang kita membutuhkan barang yang cocok untuk digunakan. Mulai dari sepatu, hingga pakaian. Perkembangan fesyen di bidang olahraga juga tak kalah kian berubah waktu ke waktu.
Baca juga: Intip 5 Tren Fashion 2025, dari Boho Era 70-an hingga Aksesori Personal
Navya kali ini membawa salah satu jenama yang sangat cocok untuk tren masa kini. Regional General Manager Navya Retail Indonesia, Christine Octavia, mengatakan bahwa dengan membawa jenama Timberland, semakin membuktikan bahwa retail ini terus ingin berkembang dan mendengarkan konsumen.
"Kami menghormati evolusi tren yang terus berkembang sehingga strategi yang kami jalan adalah akan selalu jalan beriringan dengan brand, untuk bekerja sama dan berkembang bersama," kata Christine dalam temu media Navya SS25 Gathering di Jakarta, Kamis, 27 Februari 2025.

"Artinya, kami akan mengutamakan pengalaman konsumen kami, dengan menyediakan apa yang kami pahami," lanjutnya.
Christine melihat Timberland, salah satu jenama ternama asal Boston Amerika Serikat, sebagai merek yang memiliki perkembangan pesat. Bukan hanya sisi spesialisasi pada produk yang bisa digunakan pada aktivitas olahraga atau kegiatan luar ruang, namun juga telah menjadi simbol lifestyle khususnya pecinta urban streetwear.
"Itulah yang melatarbelakangi Navya Retail Indonesia menambah Timberland di portofolionya yang fokus pada segmen sports dan active lifestyle," ungkap Christine.
Head of Marketing Navya Retail Indonesia Fabiandi mengatakan bahwa setiap merek yang dibawa oleh Navya, memiliki keunggulan tersendiri. Namun, tak menjauhkan dari tujuan utama mereka; menghadirkan barang-barang pada segmen sporty dan lifestyle yang aktif.
Dengan hadirnya Timberland, Navya sudah berhasil membuka sekitar 70 gerai toko yang dapat masyarakat Indonesia kunjungi. Terdiri dari 24 gerai adidas, 2 gerai Dope&Dapper, 1 gerai Sun & Sand Sports, 36 gerai Vans, dan tentunya 14 gerai Timberland.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(FIR)