End Google Analytics -->
YOUR FASHION

3 Berita Terpopuler Gaya: Pesona Jimin BTS sebagai Brand Ambassador Dior Hingga Manfaat Masker Kopi

Yatin Suleha
Selasa 24 Januari 2023 / 06:05
Jakarta: Setelah menempati peringkat ke-4 dalam kategori bintang Hallyu paling disukai di Brasil pada tahun 2022 menurut KOFICE Trends. Kini, Jimin BTS memperluas popularitasnya yang luar biasa dengan menjadi brand ambassador untuk merek fashion ternama Dior. 

Rumah mewah asal Prancis tersebut mengumumkan resminya Jimin BTS sebagai duta global mereka lewat unggahan foto di Instagram resminya pada Senin, 16 Januari 2023. 

"The House sangat senang mengumumkan @J.M dari #BTS sebagai duta global Dior yang baru. Digambarkan dia dalam tampilan warna-warni dari #DiorSummer23, penyanyi ini sekarang meminjamkan citranya untuk kreasi dari Artistic Director of koleksi pria Dior, @MrKimJones," tulis Dior dalam caption Instagram. Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Senin, 23 Januari 2023:
 

1. Resmi Jadi Brand Ambassador, Ini Gaya Memukau Jimin BTS Kenakan Berbagai Koleksi Dior


Pesona laki-laki BTS memang membuat klepek-klepek para ARMY dan mungkin bisa jadi orang lain. Banyak designer ternama juga turut melirik keindahan mereka secara keseluruhan, baik dari pribadi maupun karya yang telah mendunia. 

Terakhir adalah Park Jimin atau yang biasa dipanggil Jimin salah satu anggota Mega Kpop BTS dari Korsel yang menjadi Global Brand Ambassador dari rumah mode bergengsi dunia, Dior menyusul para Hyung-nya (kakak) yang juga sukses menjadi Brand Ambassador dari beberapa rumah mode dunia lain.

Dengan gaya khas Jimin yang manis Medcom.id telah merangkum beberapa ikonik fesyen dari lelaki berzodiak Libra ini.



Selengkapnya klik di sini
 

2. Libur Imlek, 80 Ribu Lebih Warga Pilih Ragunan sebagai Destinasi Wisata


Libur Imlek dimanfaatkan warga Jakarta dan sekitarnya berkunjung ke tempat wisata, salah satunya Taman Margasatwa Ragunan. Sejak dimulai pada Sabtu dan Minggu kemarin, jumlah pengunjung kebun binatang ini mencapai 81 ribu orang. 

"Taman Marga Satwa Ragunan mencatat jumlah kunjungan masyarakat pada Sabtu, 21 Januari 2023 sebanyak lebih dari 20 ribu orang, sementara Minggu, 22 Januari 2023 kemarin sekitar 61 ribu orang," kata Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang saat dihubungi di Jakarta, Senin, 23 Januari 2023.

Sebanyak 81 ribu pengunjung itu, kata wahyudi, lebih banyak mengunjungi kandang gajah, jerapah, dan pelikan. Selain itu, tak sedikit juga mengunjungi kawasan Pusat Primata Schmutzer.



Selengkapnya klik di sini
 

3. 4 Cara Membuat Masker Wajah dari Kopi Plus Manfaatnya


Kopi tidak pernah mengecewakan kita sebagai alarm pagi. Itu tidak hanya membuat kita tetap terjaga, tetapi juga bekerja dengan baik pada kulit. Wanita dengan kulit kering dan kulit normal dapat menikmati manfaat masker kopi di rumah. Selain dapat mencerahkan, masker kopi juga efektif untuk menghilangkan komedo!

Caranya pun simpel, cukup padukan kopi dengan bahan yang tepat untuk membuat masker wajah sendiri. Seorang dokter kulit kosmetik populer menyarankan cara membuat masker kopi untuk berbagai jenis kulit dan masalah kulit.

Lebih spesifik lagi, Health Shots bersama oleh Dr Jaishree Sharad, dokter kulit kosmetik populer, penulis, dan pendiri Skinfiniti Aesthetic Skin and Laser Clinic di Mumbai, memberikan contekan bagaimana membuat masker wajah dari kopi.



Selengkapnya klik di sini
(TIN)

MOST SEARCH