Jakarta: Tempat wisata horor menjadi fenomena urban kekinian yang unik dan telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta misteri dan adrenalin.
Wahana horor digandrungi karena menghadirkan sensasi takut sekaligus penasaran. Apalagi, masih banyak masyarakat yang kehidupan tak lepas dari mistik dan kadang irasional.
Tidak sedikti disertai kisah-kisah menyeramkan yang menyertainya, menjadikannya destinasi wisata yang populer.
Berjalan sendirian menyusuri lorong gelap, ditambah ada bayangan bergerak di sudut mata. Aroma mistis menusuk hidung, dinding seolah bernafas, bikin jantung berdegup kencang.
Rasa ketakutan setengah mati itu ditawarkan Xspace Indonesia yang memberikan pengalaman horor di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).
Wahana horor sinematik yang dirancang menyerupai film nyata, lengkap dengan efek suara 360°, efek visual imersif, aroma khas, dan aktor professional.
Lebih dari 20 ribu orang telah merasakan sensasi horor di tempat ini. Salah satu videonya bahkan menembus 20 juta penonton di media sosial, membuat tempat main ini viral.
Konsep utama yang menarik, yaitu Xperience Room dan Story Role-Play Game (SRPG). Di Xperience Room, pengunjung benar-benar masuk ke dalam cerita, menjadi bagian dari dunia horor yang menyeret semua Indera.
Dekorasi hyper-realistic dipadukan dengan akting para NPC (non-player character) professional, membuat Anda tidak hanya ditakut-takuti, tetapi ‘dibuang’ ke dalam cerita.
“Pengunjung enggak cuma lihat dan dengar. Benar-benar menjadi bagian dari cerita horor yang nyata. Mencium, merasakan rasanya seperti jadi pemeran utama di film horor yang hidup,” kata Product Specialist Xspace Deniel.
Sementara itu, Story Role-Play Game (SRPG) menjadi favorit. Pengunjung bisa berperan seperti tokoh di serial film dan mengubah alur cerita. Pilihan genre sangat beragam, meliputi thriller, misteri, strategi, fun, minigames, romansa, horor, emosional, hingga drama moral.
Pengunjung yang memainkan peran akan menggunakan kostum sesuai cerita, misalnya kimono untuk cerita 1.30 dan dirias secara profesional.
“Selain memiliki karakter dan alur cerita sendiri, kami juga berganti kostum. Mereka menyediakan perlengkapan tata rias untuk wanita. Tidak hanya ada kejutan yang mengejutkan, tetapi kita benar-benar masuk ke dalam cerita,” kata Callista, salah satu pengunjung.
Popularitas Xspace tak lepas dari kehadiran public figure dan influencer seperti Nikita Mirzani, Aulion, Juan & Eve, Meyden, dan puluhan KOL lainnya.
Mereka membagikan momen-momen menegangkan di akun media sosial masing-masing. Tak jarang, video-video reaksi tersebut jadi trending dan mendorong orang lain untuk datang dan membuktikannya sendiri.
Store Manager Xspace Delvino Setiawan mengatakan, tempat itu menjadi Lokasi pelarian dari rutinitas yang membosankan dan ruang komunitas untuk petualangan luar biasa.
“Di sini, bisa masuk ke dunia imersif yang seru, foto-foto di spot instagramable, serta terhubung dengan komunitas, teman baru, bahkan ketemu influencers,” kata Delvino.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FZN)
Wahana horor digandrungi karena menghadirkan sensasi takut sekaligus penasaran. Apalagi, masih banyak masyarakat yang kehidupan tak lepas dari mistik dan kadang irasional.
Tidak sedikti disertai kisah-kisah menyeramkan yang menyertainya, menjadikannya destinasi wisata yang populer.
Berjalan sendirian menyusuri lorong gelap, ditambah ada bayangan bergerak di sudut mata. Aroma mistis menusuk hidung, dinding seolah bernafas, bikin jantung berdegup kencang.
Rasa ketakutan setengah mati itu ditawarkan Xspace Indonesia yang memberikan pengalaman horor di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).
Wahana horor sinematik yang dirancang menyerupai film nyata, lengkap dengan efek suara 360°, efek visual imersif, aroma khas, dan aktor professional.
Lebih dari 20 ribu orang telah merasakan sensasi horor di tempat ini. Salah satu videonya bahkan menembus 20 juta penonton di media sosial, membuat tempat main ini viral.
Konsep utama yang menarik, yaitu Xperience Room dan Story Role-Play Game (SRPG). Di Xperience Room, pengunjung benar-benar masuk ke dalam cerita, menjadi bagian dari dunia horor yang menyeret semua Indera.
Dekorasi hyper-realistic dipadukan dengan akting para NPC (non-player character) professional, membuat Anda tidak hanya ditakut-takuti, tetapi ‘dibuang’ ke dalam cerita.
“Pengunjung enggak cuma lihat dan dengar. Benar-benar menjadi bagian dari cerita horor yang nyata. Mencium, merasakan rasanya seperti jadi pemeran utama di film horor yang hidup,” kata Product Specialist Xspace Deniel.
Sementara itu, Story Role-Play Game (SRPG) menjadi favorit. Pengunjung bisa berperan seperti tokoh di serial film dan mengubah alur cerita. Pilihan genre sangat beragam, meliputi thriller, misteri, strategi, fun, minigames, romansa, horor, emosional, hingga drama moral.
Pengunjung yang memainkan peran akan menggunakan kostum sesuai cerita, misalnya kimono untuk cerita 1.30 dan dirias secara profesional.
“Selain memiliki karakter dan alur cerita sendiri, kami juga berganti kostum. Mereka menyediakan perlengkapan tata rias untuk wanita. Tidak hanya ada kejutan yang mengejutkan, tetapi kita benar-benar masuk ke dalam cerita,” kata Callista, salah satu pengunjung.
Popularitas Xspace tak lepas dari kehadiran public figure dan influencer seperti Nikita Mirzani, Aulion, Juan & Eve, Meyden, dan puluhan KOL lainnya.
Mereka membagikan momen-momen menegangkan di akun media sosial masing-masing. Tak jarang, video-video reaksi tersebut jadi trending dan mendorong orang lain untuk datang dan membuktikannya sendiri.
Store Manager Xspace Delvino Setiawan mengatakan, tempat itu menjadi Lokasi pelarian dari rutinitas yang membosankan dan ruang komunitas untuk petualangan luar biasa.
“Di sini, bisa masuk ke dunia imersif yang seru, foto-foto di spot instagramable, serta terhubung dengan komunitas, teman baru, bahkan ketemu influencers,” kata Delvino.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FZN)