WISATA
Disney’s House of Mouse Jakarta Hadirkan Mickey Mouse & Friends dalam Nuansa Baru untuk Gen Z
Fatha Annisa
Rabu 17 September 2025 / 17:15
Jakarta: Mickey Mouse selalu menjadi salah satu karakter paling dikenali sepanjang masa. Kini, sang karakter klasik Disney bersama para sahabatnya hadir dengan tampilan baru di Jakarta melalui gelaran Disney’s House of Mouse.
Setelah hadir di London, Los Angeles, Melbourne, Shanghai, dan kota-kota lainnya, tur global Disney’s House of Mouse akhirnya singgah di Jakarta sebagai satu-satunya destinasi di Asia Tenggara.
Acara yang dipandu Reza Chandika tersebut menampilkan berbagai kolaborasi kreatif antara Mickey & Friends dengan 13 brand ternama. Pengunjung dapat menikmati zona penuh warna, menyaksikan peluncuran produk eksklusif, sekaligus menikmati beragam hiburan mulai dari aksi BMX, breakdance, beatbox, hingga penampilan musik dari Dipha Barus yang membawakan remix lagu-lagu Disney.
Lewat House of Mouse, Disney menghadirkan Mickey, Minnie, Donald, dan kawan-kawan dalam gaya yang lebih dekat dengan anak muda, khususnya Gen Z, dengan sentuhan streetwear dan tren kontemporer.
Menurut Tan Wee, Director of Brand Commercialisation Disney Indonesia, acara ini menjadi upaya untuk menjaga relevansi karakter klasik sambil menawarkan cara baru bagi penggemar muda untuk merayakan hampir seabad perjalanan Mickey Mouse & Friends.
“Mickey dan Gen Z sama-sama memiliki semangat bersenang-senang, orisinalitas, rasa ingin tahu, serta gairah berkarya. Hal ini menjadikan mereka inspirasi sempurna bagi brand di Indonesia untuk menjangkau audiens lintas generasi,” ujar Tan Wee dalam pernyataan resmi, Rabu, 17 September 2025.
Sebelumnya, Disney Indonesia juga sempat menghadirkan tampilan baru Mickey dan Minnie dalam acara Mall Event Speak Your Style di Surabaya pada Juli 2025. Kali ini, kolaborasi yang dihadirkan semakin luas dan melibatkan brand dari berbagai kategori, mulai dari fashion, aksesori, perhiasan, koleksi hingga lifestyle.
Beberapa brand yang ikut serta di antaranya:
- Fashion: Antidot, ASTEC, Eunoia, Nevada, Novere
- Sepatu: Ittaherl
- Perhiasan: Panlandwoo
- Peralatan rumah, gadget, & aksesori: DIGITEC, Lock & Lock
- Koleksi & boneka plush: Funko, OH!SOME, PICK IT UP
- Lifestyle: SELFIE TIME
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(PRI)
Setelah hadir di London, Los Angeles, Melbourne, Shanghai, dan kota-kota lainnya, tur global Disney’s House of Mouse akhirnya singgah di Jakarta sebagai satu-satunya destinasi di Asia Tenggara.
Acara yang dipandu Reza Chandika tersebut menampilkan berbagai kolaborasi kreatif antara Mickey & Friends dengan 13 brand ternama. Pengunjung dapat menikmati zona penuh warna, menyaksikan peluncuran produk eksklusif, sekaligus menikmati beragam hiburan mulai dari aksi BMX, breakdance, beatbox, hingga penampilan musik dari Dipha Barus yang membawakan remix lagu-lagu Disney.
| Baca juga: Mickey Mouse Hadir dalam Sentuhan Denim Eksklusif, Sudah Punya? |
Lewat House of Mouse, Disney menghadirkan Mickey, Minnie, Donald, dan kawan-kawan dalam gaya yang lebih dekat dengan anak muda, khususnya Gen Z, dengan sentuhan streetwear dan tren kontemporer.
Menurut Tan Wee, Director of Brand Commercialisation Disney Indonesia, acara ini menjadi upaya untuk menjaga relevansi karakter klasik sambil menawarkan cara baru bagi penggemar muda untuk merayakan hampir seabad perjalanan Mickey Mouse & Friends.
“Mickey dan Gen Z sama-sama memiliki semangat bersenang-senang, orisinalitas, rasa ingin tahu, serta gairah berkarya. Hal ini menjadikan mereka inspirasi sempurna bagi brand di Indonesia untuk menjangkau audiens lintas generasi,” ujar Tan Wee dalam pernyataan resmi, Rabu, 17 September 2025.
| Baca juga: Formula 1 Gandeng Disney Demi Merangkul Penggemar Anak-anak |
Sebelumnya, Disney Indonesia juga sempat menghadirkan tampilan baru Mickey dan Minnie dalam acara Mall Event Speak Your Style di Surabaya pada Juli 2025. Kali ini, kolaborasi yang dihadirkan semakin luas dan melibatkan brand dari berbagai kategori, mulai dari fashion, aksesori, perhiasan, koleksi hingga lifestyle.
Beberapa brand yang ikut serta di antaranya:
- Fashion: Antidot, ASTEC, Eunoia, Nevada, Novere
- Sepatu: Ittaherl
- Perhiasan: Panlandwoo
- Peralatan rumah, gadget, & aksesori: DIGITEC, Lock & Lock
- Koleksi & boneka plush: Funko, OH!SOME, PICK IT UP
- Lifestyle: SELFIE TIME
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(PRI)