"Kolaborasi kami dengan Disney akan menjadi kolaborasi yang brilian, karena kami akan memperkenalkan dunia Mickey & Friends kepada para penggemar kami, dan begitu pula sebaliknya," ujar Chief Commercial Officer Formula 1 Emily Prazer dalam keterangan resmi.
Emily mengatakan bahwa Formula 1 kini juga menyiapkan strategi untuk merambah ke luar dunia olahraga dengan mengedepankan sisi entertainment.
Langkah ini sebelumnya telah diambil dengan peluncuran film drama bertajuk F1 yang diperankan oleh Brad Pitt yang akan rilis pada 25 Juni mendatang.
Baca juga: Seru! Captain Mickey dan Minnie Hadir di Buritan Kapal Disney Adventure |
"Hal ini sangat sesuai dengan strategi kami untuk melangkah keluar dari dunia olahraga, dan memasuki pasar konsumen yang lebih luas, dan sebagai gantinya kami memperkenalkan Disney kepada 820 juta penggemar kami di seluruh dunia," ungkap Emily.
Dalam beberapa tahun terakhir, Formula 1 telah mengalami lonjakan pertumbuhan yang sangat besar dengan penggemar yang lebih muda dan data menunjukkan bahwa lebih dari empat juta anak berusia 8-12 tahun sekarang secara aktif mengikuti olahraga ini di seluruh UE dan AS sementara 54% pengikut di TikTok dan 40% di Instagram sekarang berusia di bawah 25 tahun.
"Kolaborasi yang menarik ini akan digelar di panggung global, dengan konten dan pengalaman tak terlupakan yang dirancang khusus untuk penggemar Disney dan F1," ungkap Presiden Produk Konsumen Disney, Tasia Filippatos.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News