WISATA

Ulang Tahun ke-16, Central Park Umumkan Transformasi Neo Soho Jadi Central Park 2

Fatha Annisa
Jumat 12 September 2025 / 21:44
Jakarta: Central Park Mall memasuki usia ke-16 dengan menegaskan posisinya sebagai destinasi gaya hidup urban ikonik di Jakarta. Tahun ini, pihak manajemen mengumumkan bahwa Neo Soho akan bertransformasi menjadi Central Park 2.

Rebranding ini menjadi bagian dari upaya memperkuat integrasi antara dua destinasi ritel dan gaya hidup di Jakarta Barat, yakni Central Park dan Central Park 2. Meski nama baru diperkenalkan tahun ini, pembaruan fisik seperti papan nama, dekorasi, dan identitas visual baru akan dilakukan secara bertahap mulai 22 November 2025.

“Central Park 2 menandai babak baru dalam perjalanan kami. Destinasi ini tidak hanya menjadi pusat perbelanjaan, tetapi juga ruang hidup dinamis yang berpadu harmonis dengan gaya hidup modern masyarakat urban,” ujar Silviyanti Dwi Aryati, GM Marcomm & Relations Central Park & Neo Soho Mall
 
Baca juga: The New Tribeca Resmi Dibuka, Dining Lifestyle Satukan Urban dan Alam
 

Konsep dan Perubahan

Transformasi Neo Soho menjadi Central Park 2 membawa sejumlah konsep baru, di antaranya destinasi gaya hidup terintegrasi yang menggabungkan retail, kuliner, dan hiburan, serta ruang keluarga urban dengan fokus pada kebersamaan melalui program dan fasilitas bertema Play, Grow, and Spend Time Together.

Tak hanya itu, transformasi tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan dengan pengunjung setia, komunitas kreatif, serta keluarga urban melalui berbagai kegiatan dan engagement yang bermakna.

Perayaan 16 Tahun 

Mengusung tema “Savor The Sixteen – 16 Years of Flavorful Harmony”, Central Park Mall menghadirkan sejumlah acara mulai 9 September hingga 5 Oktober 2025. Beberapa di antaranya:

- 11-21 September: Jakarta Dessert Week – Dessert Market
- 12-14 September: Tribeca Festival
- 18 September sampai 5 Oktober: Folkaland
- Program Loyalti & Promo Spesial, termasuk 16th Anniversary Deals dan masih banyak lagi.

 
Baca juga: Pohon Natal Tertinggi di Indonesia Kembali Hadir di Central Park Jakarta


Selain fokus pada pengembangan destinasi, Central Park dan Neo Soho Mall juga menegaskan perannya sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat. Tahun ini, mereka bekerja sama dengan Solar Chapter untuk mendukung proyek Water for Oenenu Selatan di Nusa Tenggara Timur.

Proyek ini berhasil menghadirkan akses air bersih bertenaga surya bagi lebih dari 700 warga, dengan suplai mencapai 42.000 liter per hari. Inisiatif tersebut pun diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sekaligus mendukung kesehatan, pendidikan, serta pertumbuhan ekonomi jangka panjang di wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(PRI)

MOST SEARCH