WISATA

Semangat dan Berkah Bulan Suci Ramadan di Living World Alam Sutera

Rosa Anggreati
Kamis 14 April 2022 / 21:00
Tangerang Selatan: Seiring dengan perkembangan pandemi yang semakin membaik, Living World Alam Sutera mengajak pengunjung membagikan semangat dan berkah Ramadan dalam ajang Spirit of Ramadan.

Kegiatan yang berlangsung pada 1 April hingga 8 Mei 2022 itu menampilkan Hijab Fashion Show, Kompetisi Tari Ratoeh Jaroe, Festival Kuliner Ngabuburit, serta kegiatan sosial Senyum Ramadan.

Mal yang berada di Kota Tangerang Selatan ini menghadirkan pertunjukan puncak dari Hijab Fashion Week berupa Grand Final Hijab Fashion Show yang berkolaborasi dengan Komunitas Hijab Nasional dengan peserta lebih dari 150 orang. Pertunjukan skala nasional ini diselenggarakan pada 10 April 2022, di panggung West Atrium, pukul 10.00–20.00 WIB.

Living World Alam Sutera juga menghadirkan kompetisi Tari Ratoeh Jaroe se-jabodetabek dengan total hadiah jutaan rupiah. Kompetisi bergengsi ini diadakan pada 23 April 2022, di panggung West Atrium, pukul 10.00–17.00 WIB. Setiap minggunya juga ada penampilan Gambus, Tarian Sufi, dan Rampak Bedug di panggung West Atrium. 

Tidak lupa, mal tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat supaya keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap terjaga.

"Bagi Anda yang ingin berbuka puasa dengan berbagai jajanan favorit, jangan lewatkan Festival Kuliner Ngabuburit pada 6-24 April 2022, di West Boulevard Living World Alam Sutera. Nikmati sensasi kuliner menarik seperti es sinar Garut, bakso Malang dan batagor Wapo, bagoja, sate Padang Ajo Laweh, dan masih banyak yang lainnya," kata General Manager Living World Alam Sutera Adrian Pranata.

Pengunjung dianjurkan berbuka puasa di Food Court-Living Kitchen, lantai 2, karena akan mendapatkan cashback hingga Rp30 ribu untuk pembayaran menggunakan aplikasi YUKK.

Anda juga bisa berdonasi kado Ramadan melalui kegiatan Senyum Ramadan. Kado Ramadan bisa berupa mainan baru, baju baru, hingga perlengkapan ibadah. Semua kado akan didonasikan kepada anak-anak di panti asuhan. Anda bisa mengumpulkan Kado di Kotak Senyum Ramadan di West Lobby. 

"Kami akan mengajak anak-anak panti asuhan bermain dan berbuka puasa di Living World Alam Sutera, sekaligus menyerahkan semua kado Ramadan dari pengunjung," ujar Adrian.

Yuk, segera ajak keluarga ke Living World Alam Sutera. Informasi lengkap untuk kegiatan ini, bisa diakses melalui akun Instagram @livingworld_alamsutera.
(ROS)

MOST SEARCH