WISATA

Parade Seru Hingga Kolaborasi Disney, Ini Cara OH!SOME Merayakan 1 Tahun

Medcom
Rabu 17 September 2025 / 15:35
Jakarta: Merayakan satu tahun perjalanan, sebuah brand retail gaya hidup yang lahir di Central Park, Jakarta, OH!SOME kini sukses berkembang pesat hingga memiliki lebih dari 150 toko di Indonesia dan berbagai negara Asia seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Kamboja, dan Hong Kong. Dalam waktu singkat, brand ini menjelma menjadi destinasi belanja sekaligus hiburan yang menyatukan tren, kreativitas, dan pengalaman interaktif.

Untuk menandai momen spesial ini, kampanye 'One Is More' digelar sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan. Perayaan yang berlangsung hingga September 2025 ini menghadirkan rangkaian aktivitas seru mulai dari kolaborasi kreatif, undian berhadiah, hingga peluncuran inovasi terbaru.

Puncak perayaan HUT OH!SOME diwarnai dengan Anniversary Lucky Draw yang menawarkan hadiah menarik, seperti voucher belanja, kesempatan bermain gratis di arena hiburan FuniFun!, iPhone 16 Pro Max, hingga liburan ke Dubai. Cukup dengan mendaftar sebagai member, pelanggan sudah mendapatkan kesempatan undian dan peluang tambahan melalui aktivitas belanja hingga 24 September 2025.

Baca juga: Belanja Sambil Bermain, Pengalaman Baru untuk Keluarga Modern

“Dalam setahun, kami ingin hadir bukan hanya sebagai tempat belanja, tapi juga ruang untuk berekspresi dan menciptakan kebahagiaan. Ekspansi ke berbagai negara Asia dan dukungan ribuan pelanggan menjadi motivasi untuk terus berinovasi,” ujar perwakilan manajemen.

Kemeriahan perayaan ulang tahun OH! SOME juga berlangsung di berbagai titik Jakarta, seperti Grand Indonesia, Gandaria City, dan Supermall Karawaci pada 15–24 Agustus 2025, dengan berbagai kegiatan interaktif dan hadiah menarik. Di Singapura, keseruan menyebar lewat Birthday City Tour pada 23 Agustus, sementara puncak euforia digelar dalam parade ulang tahun di Car Free Day Jakarta pada 24 Agustus.

Keseruan tak berhenti di acara offline. Aktivitas online seperti Surprise Delivery Mission yang membagikan merchandise eksklusif kepada warga Jakarta, serta kompetisi media sosial dengan hadiah voucher belanja, semakin menambah semarak perayaan.


Meluncurkan Funfunland


Sebagai bagian dari semangat inovasi, brand ini juga meluncurkan funfunland, ruang bermain dan belajar penuh warna untuk anak hingga orang tua. Tak ketinggalan, kolaborasi spesial bersama Disney menghadirkan koleksi dengan karakter ikonik Mickey Mouse yang memadukan nostalgia dan keceriaan.

Tahun ini, sistem keanggotaan juga diperluas melalui integrasi dengan arena hiburan FuniFun!, memberi pengalaman lebih lengkap bagi pelanggan. Keanggotaan terpadu ini memungkinkan pengunjung menikmati keuntungan eksklusif sekaligus akses ke berbagai fasilitas hiburan dalam satu platform.

Melalui kampanye “One Is More”, perayaan ulang tahun pertama ini menjadi simbol langkah baru: menghubungkan gaya hidup, hiburan, dan kebahagiaan bagi pecinta tren di Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(FIR)

MOST SEARCH