Jakarta: Chef Jordhi Aldyan berbagi tips memasak dua menu spesial yang cocok disantap saat lebaran. Koki jebolan Masterchef Indonesia itu mendemonstrasikan kreasi masakan yang lezat, mudah dibuat sehingga dapat menjadi inspirasi usaha kuliner
Demo memasak Chef Jordhi Aldyan merupakan bagian dari acara edukasi bertajuk UMKM Bangun Ekonomi Kreatif Digital di Bulan Ramadhan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha, khususnya di bidang kuliner melalui edukasi dan inovasi digital.
Acara ini dihadiri oleh 30 pelaku usaha kuliner yang terdiri dari UMKM hingga pemilik restoran. Selain itu, untuk memberikan dampak lebih luas, acara ini juga mengundang 10 food blogger dan 10 influencer guna memperluas jangkauan.
Acara ini tidak hanya berfokus pada edukasi dan inovasi bisnis, tetapi juga menanamkan nilai kepedulian sosial. Karena itu, mereka menghadirkan 20 anak yatim dari Yayasan Mizan Amanah sebagai bagian dari kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.
"Bahwa bumbu ini sangat mudah digunakan, lezat, dan cocok untuk memasak sehari-hari maupun untuk usaha kuliner," kata Chef Jordhi Aldyan dalam demo memasak memakai House Kari ala Jepang.

Setelah sesi pembukaan, acara berlanjut dengan talkshow bersama Denni Arnanda yang merupakan seorang pakar digital marketing. Dia membahas pentingnya transformasi digital dan kualitas produk dalam usaha.
"Kami berharap para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi agar bisnis mereka dapat terus berkembang dan berdaya saing tinggi," kata Presiden Direktur PT House and Vox Indonesia, Hiroyuki Hayashi.
Denni juga membahas pentingnya transformasi digital bagi pelaku usaha agar dapat bertahan dan berkembang di era digital yang semakin kompetitif. Setelah demo memasak, para undangan kemudian menikmati hidangan berbuka yang telah disiapkan, termasuk hidangan yang diperagakan sebelumnya oleh Chef Jordhi.
Acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan total hadiah jutaan rupiah, menambah keseruan dan antusiasme para peserta. Acara ini lalu memberikan santunan untuk adik-adik dari yayasan Mizan Amanah dan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta yang datang.
Sejak tahun 2016, PT House and Vox Indonesia memperkenalkan House Kari ala Jepang sebagai bumbu roux kari Jepang bersertifikasi halal pertama di Indonesia. Produk ini menghadirkan cita rasa otentik kari Jepang yang telah digemari di seluruh dunia. House Kari ala Jepang tersedia dalam dua varian, yaitu Original dan Spicy.
"Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat, sesuai dengan gaya hidup modern yang serba cepat. Dengan adanya acara ini, diharapkan para pelaku usaha kuliner semakin terinspirasi untuk berinovasi dan memanfaatkan teknologi digital guna mengembangkan bisnis mereka di era yang serba digital ini," tutup Hiroyuki Hayashi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
(ELG)
Demo memasak Chef Jordhi Aldyan merupakan bagian dari acara edukasi bertajuk UMKM Bangun Ekonomi Kreatif Digital di Bulan Ramadhan. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha, khususnya di bidang kuliner melalui edukasi dan inovasi digital.
Acara ini dihadiri oleh 30 pelaku usaha kuliner yang terdiri dari UMKM hingga pemilik restoran. Selain itu, untuk memberikan dampak lebih luas, acara ini juga mengundang 10 food blogger dan 10 influencer guna memperluas jangkauan.
Acara ini tidak hanya berfokus pada edukasi dan inovasi bisnis, tetapi juga menanamkan nilai kepedulian sosial. Karena itu, mereka menghadirkan 20 anak yatim dari Yayasan Mizan Amanah sebagai bagian dari kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.
baca juga: |
"Bahwa bumbu ini sangat mudah digunakan, lezat, dan cocok untuk memasak sehari-hari maupun untuk usaha kuliner," kata Chef Jordhi Aldyan dalam demo memasak memakai House Kari ala Jepang.

Setelah sesi pembukaan, acara berlanjut dengan talkshow bersama Denni Arnanda yang merupakan seorang pakar digital marketing. Dia membahas pentingnya transformasi digital dan kualitas produk dalam usaha.
"Kami berharap para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi agar bisnis mereka dapat terus berkembang dan berdaya saing tinggi," kata Presiden Direktur PT House and Vox Indonesia, Hiroyuki Hayashi.
Denni juga membahas pentingnya transformasi digital bagi pelaku usaha agar dapat bertahan dan berkembang di era digital yang semakin kompetitif. Setelah demo memasak, para undangan kemudian menikmati hidangan berbuka yang telah disiapkan, termasuk hidangan yang diperagakan sebelumnya oleh Chef Jordhi.
Acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dengan total hadiah jutaan rupiah, menambah keseruan dan antusiasme para peserta. Acara ini lalu memberikan santunan untuk adik-adik dari yayasan Mizan Amanah dan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta yang datang.
Sejak tahun 2016, PT House and Vox Indonesia memperkenalkan House Kari ala Jepang sebagai bumbu roux kari Jepang bersertifikasi halal pertama di Indonesia. Produk ini menghadirkan cita rasa otentik kari Jepang yang telah digemari di seluruh dunia. House Kari ala Jepang tersedia dalam dua varian, yaitu Original dan Spicy.
"Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat, sesuai dengan gaya hidup modern yang serba cepat. Dengan adanya acara ini, diharapkan para pelaku usaha kuliner semakin terinspirasi untuk berinovasi dan memanfaatkan teknologi digital guna mengembangkan bisnis mereka di era yang serba digital ini," tutup Hiroyuki Hayashi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ELG)