KULINER

K-ROFFEST, Surga untuk Para Pencinta Croffle

A. Firdaus
Sabtu 23 Oktober 2021 / 12:45
Jakarta: K-ROFFEST atau Festival Croffle untuk pertama kalinya digelar di Jakarta. Surga untuk para pencinta croffle ini sudah dibuka sejak Jumat 22 Oktober 2021 hingga 31 Oktober 2021, di area Food MRKT – Hublife, Taman Anggrek Residences.

Belakangan, Croffle menjadi camilan favorit bagi pencinta kuliner di Indonesia. Croffle  merupakan gabungan nama dari croissant dan waffle.


Ciri khas dari camilan ini terletak pada teknik pembuatannya. Di mana Croffle dibuat dengan memasak adonan croissant pada alat pemasak waffle. (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)
 

Terinspirasi dari polling followers


Hublife pun menggelar Festival Croffle pertama di Jakarta selama sepekan ke depan. Dengan menghadirkan lebih dari 20 brand croffle terlezat di Jakarta.

Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI mengatakan Hublife senantiasa menghadirkan acara menarik untuk memanjakan customer, khususnya pencinta kuliner.


Salah satu brand yang hadir di K-ROFFEST, Social Affair (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

"Pemilihan brand yang dihadirkan di acara ini dilakukan melalui polling yang diikuti oleh ratusan followers di Instagram Hublife," ujar Nazira.
 

Dari yang manis hingga pedas


Croffle merupakan jajanan kekinian yang sedang hits. Untuk itu Hublife berkerjasama dengan 20 lebih brand croffle terbaik di Jakarta untuk menghadirkan memorable experience kepada pengunjung.

"Customer bisa menikmati berbagai varian croffle di satu tempat, mulai dari manis, asin bahkan customer bisa menemukan croffle yang dipadukan dengan ayam geprek di acara ini," terang Nazira.


Di festival ini kamu bisa menikmati croffle yang dipadukan dengan macam varian. (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

Penempatan yang nyaman juga menjadi prioritas. Untuk itu, Food Market yang di area yang terletak di lantai 1 Hublife, memang disiapkan untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya di Mall.
 

Surga kuliner di Jakarta Barat


Setiap bulan Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Japanese Food, Korean Food, Sweet & Savoury Festival dan tema menarik lainnya.

"Melalui acara ini kami berharap Hublife bisa menjadi surga kuliner di Jakarta Barat," ujar Dahlia Salim, Deputy GM Leasing ASRI.



Selama sepekan ini, customer bisa menikmati berbagai promo menarik. Di antaranya cashback 50% sampai Rp20 ribu dan croffle dengan harga hanya Rp1 dengan bertransaksi menggunakan OCTO Mobile dari CIMB Niaga.
 

Menikmati Croffle dengan Prokes


"Kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mall dengan aman dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah yaitu wajib menunjukkan vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50%," terang Dahlia.

Selain menikmati berbagai pilihan croffle, di acara opening K-ROFFEST juga dimeriahkan oleh dari Nevel Boyband, Leon & Friends dan penampilan special Tasya Kamila (Artis/Penyanyi) yang memperkenalkan lagu terbarunya.

Setiap harinya pengunjung bisa menikmati berbagai event dan promo menarik seperti acoustic band, DJ, KPOP Dance, Halloween Party, games & doorpize.

Berikut 20 brand yang hadir di K-ROFFEST:

- Benedict                  -Croffee
- Bakerzin                  - Super Wings
- Tokyo Gorilla           - Waf Waf
- Social Affair             - Burnt Sienna
- Shushu                    - Croffle I'm In Love
- Krispy Kreme           - Rays Bottle of Joe
- Kopi Soe                  - PSP Ayam Blenger
- Beau Bakery            - Croffle Factory
- Kuroffle                   - Frozyland
- Haijoo                      - Noble Bakers dan The Croffle Co

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

(FIR)

MOST SEARCH