Rasa Lebih Gen Z, POP Spageti Luncurkan Dua Varian Baru Non-Spicy yang Relevan sama Anak Muda
- POP Spageti resmi luncurkan dua varian baru dengan nuansa non-spicy pada Sabtu (29/8/2026) melengkapi dua varian spicy yang telah beredar di pasaran.
- POP Spageti resmi luncurkan dua varian baru dengan nuansa non-spicy pada Sabtu (29/8/2026) melengkapi dua varian spicy yang telah beredar di pasaran.
- POP Spageti melakukan pendekatan dengan konsumen khususnya para generasi muda melalui youth culture yang direpresentasikan oleh Hearts2Hearts.
Jakarta: Hadirkan dua varian non-spicy, POP Spageti ciptakan rasa kekinian yang Gen Z abis! Perilisan ini sekaligus menjadi agenda perkenalan terhadap Brand Ambassador terbarunya, Hearts2Hearts, yang merupakan girl group asal Korea Selatan.
POP Spageti resmi luncurkan dua varian baru dengan nuansa non-spicy pada Sabtu, 29 Agustus 2026 melengkapi dua varian spicy yang telah beredar di pasaran.
Dengan membawa semangat “New Taste, New Vibe,” rasa Fried Chicken Carbonara dan Pizza Bolognese menjadi pilihan POP Spageti dalam menghadirkan sensasi ‘next level’ dalam tiap suapan. Acara yang diselenggarakan di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta ini mengajak generasi muda untuk eksplorasi rasa yang seru dan kekinian dalam seporsi spaghetti yang disajikan.
Menggunakan gandum durum semolina, tekstur pasta yang dimasak pun menjadi kenya al dente dengan rasa baru non-spicy yang bisa dinikmati dengan nyaman dan deliciously no pedas!
Temukan Your Vibe Bersama Hearts2Hearts
Dalam mewujudkan semangat New Taste, New Vibe, POP Spageti memboyong girl group asal Korea Selatan, Hearts2Hearts, yang membawa spirit ini semakin dekat dengan youth culture. Partnership ini terjadi karena adanya kesamaan spirit dan value antara Hearts2Hearts dan POP Spageti. Karakteristik kreatif, berani berinovasi, dan positif menjadi hal yang mendasari terwujudnya kolaborasi yang ceria dan penuh semangat ini.
“Karakter yang kita lihat align sama POP Spageti itu karena Hearts2Hearts adalah K-POP star yang masih termasuk kategori generasi muda tetapi mereka menginspirasi, fresh, kreatif, dan juga berani untuk mengeksplor hal baru. Mereka juga punya semangat untuk go to the next level.” kata Brand Manager POP Spageti, Evelyn Chandra dalam press conference peluncuran varian baru POP Spageti.
Dengan value yang dibawa ini, POP Spageti melakukan pendekatan dengan konsumen khususnya para generasi muda melalui youth culture yang direpresentasikan oleh Hearts2Hearts.
Peran partnership ini pun diharapkan dapat menjadi motivasi bagi setiap anak muda untuk terus berani dalam mengekspresikan diri, menjadi autentik, dan berani berinovasi tanpa takut mencoba hal baru. Tak terbatas dalam lingkungan anak muda, rasa dan semangat yang fresh ini pun tetap akan selalu relevan dengan generasi manapun yang memiliki motivasi yang sama.
Youth Culture dalam Suasana New Taste, New Vibe
Pengalaman eksplorasi rasa tidak terbatas dalam produk dalam kemasan saja, POP Spageti hadir secara langsung bagi para konsumen yang ingin mencoba pengalaman New Taste, New Vibe secara menyeluruh. Experience ini berlangsung dua hari dari mulai tanggal 29-30 Agustus 2026 di Tribeca Park, Central Mall Park, Jakarta.
Dengan berbagai instalasi dan ornamen yang mendukung bangkitnya semangat anak muda, pengunjung dapat menikmati gelaran ini dengan mencoba berbagai kegiatan yang berbeda. Mulai dari mencoba langsung varian rasa baru di POP Kitchen, mengabadikan momen dengan berbagai foto di POP Fridge dan POP Spot, serta ikut serta dalam berbagai permainan seru dan interaktif yang bisa dilakukan di POP Backyard.
Selain pilihan rasa yang terinspirasi dari comfort food anak-anak muda, berbagai kegiatan dan agenda acara POP Spageti ini mengajak para konsumen dan pengunjung untuk masuk ke dalam dunia yang terinspirasi dari youth culture anak muda di generasi saat ini. Kehadiran POPACHU sebagai maskot resmi dari POP Spageti pun menambah keseruan agenda peluncuran rasa barunya. Pengunjung dapat melakukan interaksi dan berfoto bersama maskot sapi ini untuk mengabadikan momen dengan spirit yang kreatif dan inovatif.
“Selain New Taste dan New Vibe, experience nya kita bawa ke sini supaya konsumen bisa merasakan rasa baru (spaghetti) kita termasuk vibes dan kehadiran POP Spageti yang bisa dinikmati teman-teman semua,” tutur Brand Manager POP Spageti, Anggoro Yudhantara saat ditanya arah campaign dari POP Spageti. (Vira Farhatul Maula)
(ANN)