INTERIOR

ReCasa Gandeng BertO, Langkah Kolektif yang Sajikan Furnitur Berkelas

Yatin Suleha
Minggu 15 Januari 2023 / 10:09
Jakarta: Bagi penggemar industri furnitur pastinya sudah tak asing lagi dengan brand luxury bernama BertO (dengan O yang sengaja besar) ini.

Perusahaan yang berasal dari Meda, Italia tahun 1974 ini didirikan oleh Fioravante bersaudara dan Carlo Berto sebagai bengkel kerajinan yang berspesialisasi, yang kini dikatakan telah menjadi perusahaan desain kontemporer Made in Meda.

BertO adalah salah satu dari sedikit perusahaan Italia yang dipilih oleh Google sebagai model untuk evolusi digital Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan mempromosikan produk buatan Italia.

Merupakan sebuah mahakarya yang menggabungkan tradisi, pengembangan selama beberapa dekade, serta pencarian dari keseimbangan yang sempurna serta kokoh. 

Dan kabar gembiranya ReCasa sebuah merek retail furnitur mewah meluncurkan showroom pertamanya di Singapura berkolaborasi secara eksklusif dengan/distribusi BertO, sebuah perusahaan manufaktur sofa Italia yang inovatif dan dinamis.

Upaya ReCasa untuk memperkenalkan BertO di kawasan Asia Tenggara merupakan langkah yang akan tercatat dalam sejarah furnitur mewah, karena ini adalah pertama kalinya perusahaan yang berbasis di Meda ini secara kolektif menawarkan kemitraan dengan perusahaan Asia.


(Intip keindahan BertO dalam ReCasa. Foto: Dok. Instagram Recasa Living/@recasaliving)

BertO sendiri adalah nama rumahan dan terkenal di pasar Eropa dan salah satu merek furnitur terbaik dunia yang menjamin kepuasan pelanggan disertai dengan bahan berkualitas. 

"Kami sangat senang ReCasa membawa kami ke pasar Asia dan menantikan orang-orang yang mencintai BertO sebagai milik mereka," ujar Filippo Berto, pendiri BertO.

Showroom ReCasa adalah solusi satu atap untuk furnitur desainer yang akan berfungsi sebagai ruang khusus bagi penggemar furnitur. Orang-orang akan merasakan desain Italia otentik dalam furnitur untuk rumah, kantor, ruang kerja, restoran, dan lainnya.

Tujuannya adalah untuk melayani kenyamanan dan menjembatani kesenjangan di pasar Singapura untuk furnitur mewah antara produk high-end dan middle-high.

Menyoroti kebangkitan inti dari usaha baru mereka, Teddy Sun, salah satu pendiri, ReCasa, mengatakan, "ReCasa berarti Rumah Raja. Orang dapat merasakan kemewahan di setiap furnitur yang dibuat secara intelektual oleh desainer Italia. ReCasa memiliki potensi yang sangat besar, dan kami akan membawa desainer yang sangat dikuratori produk dari seluruh dunia ke Singapura dan Asia Tenggara pada akhirnya.”

Sebagai ruang pamer ritel furnitur desainer yang dikuratori, ReCasa menawarkan berbagai macam produk dan saat ini berfokus pada pembelajaran dan meningkatkan preferensi orang untuk menyajikan koleksi terbaik abad ke-21, berkelas, kontemporer, dan kreatif.


(Jajaran tim ReCasa. Foto: Dok. Istimewa)

"Kami sangat menyukai pendekatan yang diikuti BertO untuk pelanggannya. Inilah alasan kami percaya diri untuk membawa BertO dan memperkenalkan produknya ke Asia Tenggara, dimulai dari Singapura," terang Co-founder, ReCasa, Charina.

"BertO telah mengubah industri furnitur dengan mengupayakan kepuasan pelanggan yang patut dicontoh dan memahami kebutuhan orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Merupakan kehormatan untuk diluncurkan ReCasa dengan BertO dan mengubah kawasan dengan desain futuristik," tambah Charina lagi.

Tinggal di pasar negara berkembang Singapura, ReCasa menjanjikan tampilan desain furnitur rumah dan kantor yang klasik sekaligus cerdas. 

Dalam kata-kata Hillary, co-founder, ReCasa memaparkan, "Kami mengerti persis apa yang orang harapkan dari industri furnitur pada saat ini. Setelah penelitian ekstensif dan studi terperinci, kami meluncurkan ReCasa sebagai brand dari berbagai orang yang memiliki kualitas serupa."

“Berdasarkan data terbaru, industri furnitur di Singapura diproyeksikan akan terus tumbuh 5 persen per tahun, yang tentunya akan membentuk masa depan para pemain furnitur yang akan datang ReCasa,” terang Rita Bonucchi, CEO Bonucchi e associati, perusahaan konsultan yang mendukung BertO untuk berkembang di Asia Tenggara. 

Sementara rekan Rita, Gabriele Giovannini, menggarisbawahi bagaimana pendekatan B2C BertO berorientasi untuk membangun hubungan langsung dengan setiap orang pelanggan, adalah elemen kunci yang membuat kesepakatan dengan ReCasa menjadi mungkin.

Pendiri ReCasa berfokus pada membangun reputasi mereka untuk kualitas dan keaslian sekaligus memperkenalkan diri ke pasar internasional dengan khas dengan gayanya tersendiri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id
(TIN)

MOST SEARCH